CRAZY CROWN PRINCESS - PART 14

3.2K 463 18
                                    

Happy weekend and happy reading semuanya.

⚜⚜⚜

"Kau juga bisa memanggilku Anna jika kau mau" Athena menunduk sambil memainkan tangannya.

Dia merasa benar-benar bodoh sekarang. Bagaimana bisa dia menjadi sosok gadis murahan seperti ini?! Kemana Athena yang biasanya garang dan sangar?!

Aldebaran sialan de Leon memang menyebalkan!!!

"Apa aku boleh memanggilmu dengan sebutan 'Sayang', Putri Athena?"

Athena langsung mendongak dan menatap Aldebaran dengan tatapan geli yang nyata. Aldebaran yang menyadari arti tatapan dari calon istrinya itu pun menjadi malu sendiri. Dengan gerakan cepat laki-laki itu membalik badannya dan mulai membuka kemejanya.

"Aku tidak suka panggilan yang seperti itu" Aldebaran menghentikan gerakannya saat mendengar Athena kembali membuka suara.

"Lalu panggilan seperti apa yang kau suka, Putri Athena?"

"Cukup panggil aku Anna, itu sudah terdengar akrab dan nyaman"

"Kudengar Anza dan Alan memanggilmu Athy"

Athena melangkahkan kakinya menuju ranjang besar Aldebaran yang sangat menggoda imannya. "Keluarga intiku memanggilku Athy, beberapa keluarga besar dan sahabat dekat memanggilku Anna. Itu nama Mandarinku, Anna Zhou" katanya setelah merebahkan diri.

"Jika begitu aku akan memanggilmu Athy" katanya sebelum berlalu menuju kamar mandi.

"Kenapa harus Athy jika bisa Anna?" Athena mendudukkan dirinya cepat yang berhasil menahan Aldebaran untuk masuk ke kamar mandi.

"Karena aku akan menjadi suamimu, menggantikan posisi Ayahmu untuk melindungimu. Dia memanggilmu Athy, maka aku juga akan memanggilmu seperti itu" menggigit bibir bawahnya kuat-kuat, Athena sungguh tidak tahan saat Aldebaran menatapnya dengan intens seperti sekarang ini.

Bukan hanya tatapan tajam laki-laki itu yang membuat Athena sesak nafas. Tapi keadaan Aldebaran yang kini sedang bertelanjang dadalah yang membuat Athena panas dingin.

Apalagi lampu di kamar Aldebaran tidak begitu terang. Suasana remang-remang itulah yang membuat sosok Aldebaran semakin terlihat menawan dan sexy.

Laki-laki itu benar-benar sexy dengan bahu lebar, dada kekar, dan perut yang ramping. Tubuhnya tidak terlalu besar dan tidak menakutkan. Tubuh Aldebaran sangat sempurna dengan lekukan-lekukan yang pas di setiap sudutnya.

Aish, jika begini Athena tidak yakin jika dia bisa aman-aman saja dari pesona laki-laki itu. Begini saja Athena sudah ingin mengajak Aldebaran... Ah, sudahlah lupakan!!!

"Aku ingin memanggilmu dengan panggilan yang jauh lebih akrab, sama seperti Ayahmu memanggilmu. Karena saat aku menjadi suamimu, maka semua tugas Ayahmu akan menjadi tugasku. Untuk menjagamu, untuk membahagiakanmu, untuk mengasihimu, dan tentu saja untuk mencintaimu"

Athena sontak langsung membanting tubuhnya ke ranjang setelah Aldebaran masuk ke dalam kamar mandi. Dengan cepat gadis itu menyumpal mulutnya dengan selimut dan menyerukkan kepalanya ke bantal.

"Argghh... adhlljgehdjshdjgsdgjahs...."

(Read: Aldebaran sialan de Leon!!!😂)

⚜⚜⚜

Athena mengubah posisi tidurnya untuk memeluk guling di sebelah kanannya. Sungguh Athena tidak bisa tidur tanpa guling berbau air liurnya yang khas itu. Jika bisa Athena ingin mengirim gulingnya yang ada di Indonesia ke Spanyol.

Crazy Crown Princess (Proses Penerbitan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang