你好你好
Welcome back to Athena-Aldebaran love story.
Hope you guys like this part and Happy reading.
⚜⚜⚜
Athena Nugraha
Athena merapikan rambutnya untuk yang terakhir kali sebelum mengambil lip gloss. Athena memang jarang menggunakan make-up namun benda yang satu itu wajib selalu ada di dalam tasnya karena bibir Athena memang sangat mudah kering. Kalau sudah kering Athena akan menggigitinya hingga berdarah dan itu sangat menyakitkan.
"Aku akan meninggalkan ruangan" teriak Athena sesaat setelah dirinya menggunakan sepatu. Pintu pun langsung terbuka dan Athena segera berlalu untuk melihat-lihat ada apa saja di dalam istana itu.
Athena berjalan seorang diri karena kata Sheila di pagi hari seperti ini King Enrique dan Queen Liana pastinya sudah pergi untuk mengunjungi tempat-tempat yang sedang terkena bencana atau sekedar membutuhkan bantuan. Mengingatnya membuat Athena menghela nafas, kelak jika dia menjadi seorang ratu, dia pasti akan sangat sibuk seperti Liana.
Lalu Alanza -yang selalu berkata jika akan menemani Athena di dalam istana- sedang pergi ke kampus karena ada kelas pagi. Sedangkan Alanzo pergi ke sekolah militernya sejak hari masih gelap. Keduanya bahkan tidak sempat sarapan bersama Athena dan yang lain.
Alrico, pangeran ketiga itu tak nampak dari kemarin Athena datang. Kata Sophia, Alrico sedang melakukan operasi militer bernama Operation Sea Guardian di Laut Tengah atau kawasan Mediterania. Katanya dalam upaya memerangi terorisme di kawasan tersebut.
Lalu ada Aleandro. Athena rasa pangeran kedua itu yang paling menganggur di antara saudaranya yang lain. Karena kata Silvia, Pangeran Aleandro selalu ada di dalam istana untuk membawa kuda-kudanya makan rumput di lapangan. Benar-benar terlihat seperti peternak kuda daripada seorang pangeran.
Jika kalian bertanya di mana Pangeran Aldebaran sialan de Leon, maka jawabannya adalah tidak tahu. Laki-laki itu menghilang setelah semalam mengantarkannya ke kamar. Pagi tadi Aldebaran bahkan tidak ikut sarapan bersamanya. Mau bertanya juga Athena masih memiliki gengsi sehingga dia diam-diam bae.
Athena tersenyum tipis saat menemukan banyak pengawal kerajaan yang sedang berlatih pedang. Beberapa di antara mereka bahkan ada yang perempuan. Pemandangan yang satu itu sudah tidak asing untuk Athena mengingat dulu ia sering melakukannya dengan Elizabeth atau Juliet. Tapi Mama-nya selalu berteriak histeris saat melihatnya menyentuh pisau panjang itu.
Lalu ada beberapa orang yang sedang berlatih gulat. "Ck, seharusnya kau menendang tulang keringnya terlebih dahulu" kata Athena gemas melihat dua orang wanita yang sedang bergulat cukup jauh darinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Crown Princess (Proses Penerbitan)
RomanceCrazy Crown Princess *** Athena Nugraha. Seperti namanya yang diambil dari nama dewi perang paling kuat dalam Greek mythology, Athena benar-benar tumbuh menjadi sosok wanita dengan sifat yang dominan kelelaki-lakian. Athena sudah merancang masa depa...