Hi guys welcome to Athena's Story.
Seperti biasa aku akan up di hari Sabtu atau Minggu. Aku juga akan usahakan setiap partnya akan lebih panjang dari cerita-cerita aku sebelumnya.
Tapi kalau sampai akhir cerita Athena memang akan menjadi cerita yang panjang seperti cerita aku yang lainnya, aku harap kalian nggak bosan ya. Seperti yang kalian tau aku tuh pecinta cerita panjang dengan detail-detail kecil.
So yah hope you guys like this story.
Happy reading semua.
⚜⚜⚜
Boeing M-05 Elizabeth. Paris, France - Madrid, Spain.
Gadis itu menatap langit biru di luar sana dengan pandangan kosong. Hari ini akhirnya datang juga, hari di mana dia -Athena Andria Nugraha- harus menemui calon suaminya untuk pertama kali di negara tempat laki-laki itu kelak akan memerintah.
Ya, kalian tidak salah membaca kawan-kawan. Calon suaminya memang calon penguasa. Lebih tepatnya mendapat gelar crown prince dari negara sebesar Spanyol. Dan kalian pasti sudah bisa menduga jika kelak dia juga akan memerintah sebagai seorang ratu jika calon suaminya itu naik menjadi raja.
Ingin tahu bagaimana Athena mengenal laki-laki bernama lengkap Aldebaran Valencio de Leon itu? Jawabannya adalah Athena bahkan belum mengenalnya sampai sekarang. Setelah ini mungkin pertama kalinya dia akan melihat calon suaminya itu secara nyata, secara langsung.
Athena sudah mencoba mencari-cari informasi tentang calon suaminya itu, namun nyatanya Kerajaan Spanyol menutup rapat-rapat dirinya dari publik. Yang ia tahu hanya nama lengkap dan wajah laki-laki itu. Athena sama sekali tak mengenal Aldebaran secara pribadi.
Lalu bagaimana mereka bisa dinikahkan? Athena juga tidak mengerti. Yang Athena tahu hanya seseorang tiba-tiba datang ke rumahnya dan memberikan surat perintah untuk bersedia menjadi calon istri dari laki-laki yang jauh lebih tua sepuluh tahun darinya itu.
Awalnya Athena ingin menolak semua itu mentah-mentah. Banyak mimpinya yang masih ingin ia wujudkan. Namun mendengar wanita bernama Liana de Leon itu memohon membuat Athena akhirnya iya-iya saja. Salahkan hatinya yang memiliki sisi lembut yang diturunkan dari Mama-nya, Arini Nugraha.
"Minum dulu, Thy, biar relax" Athena menoleh saat sepupunya, Elizabeth Martinelli memberinya segelas green tea hangat.
"Grazie" balas Athena sebelum kembali melarikan pandangannya kepada langit cerah.
"How do you feel?" tanya Elizabeth yang sudah duduk di depannya.
Athena menghela nafasnya sebelum menatap Elizabeth dengan senyum kecil. "Nggak tahu" jawab Athena sebelum keduanya terkekeh secara bersama-sama.
"Tenang aja, di sana ada Anza yang siap jagain lo" kata Elizabeth yang membuat Athena tersenyum kecil.
Anza atau Alanza de Leon adalah adik perempuan Aldebaran, satu-satunya putri dari Kerajaan Spanyol. Athena cukup dekat dengan Alanza, namun Athena kurang percaya dengan mulut gadis seusianya itu, karena sifat mereka yang sebelas-duabelas. Sama-sama bobrok dan akhlakless.
Bagaimana bisa dia mengenal Alanza namun tidak mengenal Aldebaran? Karena dulu saat Athena masih kecil, Alanza dan kembarannya -Alanzo de Leon- berkunjung ke Italia untuk mengunjungi Bibi-nya, Reyna Martinelli sehingga mereka bertemu di Verona dan mulai bermain bersama.
Athena tidak tertarik dengan hal-hal semacam itu sehingga ia tidak pernah kepo dengan rupa kakak-kakak Alanza dan Alanzo yang lain. Yang ia tahu, ia hanya cukup berteman dengan dua orang yang seusia dengannya itu. Entah apa status mereka di mata dunia, di matanya mereka hanya orang-orang biasa yang cocok untuk dijadikan teman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Crown Princess (Proses Penerbitan)
RomantizmCrazy Crown Princess *** Athena Nugraha. Seperti namanya yang diambil dari nama dewi perang paling kuat dalam Greek mythology, Athena benar-benar tumbuh menjadi sosok wanita dengan sifat yang dominan kelelaki-lakian. Athena sudah merancang masa depa...