Gerungan motor-motor besar yang memenuhi samping jalanan terdengar bergema dari kejauhan, kumpulan ratusan anggota satans vuigoss menanti waktu dimana king of satans vuigoss ditentukan.
Orang-orang melingkari Arion yang sudah siap dengan motor kebanggaannya dibatas jalan menanti satu lawan yang belum terlihat kehadirannya.
Hanya beberapa anggota satans vuigoss yang sudah lama bergabunglah yang tau wajah dari sosok ketuanya Arsya yang kerap dipanggil KING SATANS
Brummmm
Sebuah motor ninja hitam datang dari arah belakang, membelah kerumunan yang dipenuhi surakan banyak orang.
"KINGG OF SATANS VUIGOSS" teriak Guntur yang langsung mendapat surakan ramai pemuja seseorang dibalik helm itu, Alexa mendekat kearahnya mengepalkan tangannya untuk bertos, Guntur, Daniel dan Aska ikut mendekat dan menepuk pundaknya.
"Kalo masih mau tetap disini, buktikan" ujar Guntur.
Arion yang dikerubungi bella dan antek-anternya turun dan berjalan kearah Misya.
"Missy" Misya mendongak, menatap Arion yang kini dihadapannya, mereka menjadi pusat perhatian semua orang.
Arion melepaskan helmnya, sedetik kemudian memeluk gadis itu, Misya membelalakkan matanya kaget, mencoba melepaskan pelukan itu, sorakan ramai memenuhi Indra pendengarannya.
Bella terlihat mendelik tak suka padanya, serta Guntur, Aska, Alexa dan Daniel melihatnya dengan perasaan was-was.
"Le-lepass" ucap Misya pelan
Brummm brummm, sosok dibalik helmnya menggaungkan motornya keras.
Alexa dan ketiga cowo itu menjauh.
"Wahh Arion beraninyaa" tungkas Alexa, Daniel meremas rambutnya.
"Okeyyy let's go" ucap Alexa yang membawa sebuah bendera.
"Misyaa" Alexa memberikannya pada Misya yang masih terlihat bingung.
"Yooo mulai"
"Gu-gue?" Misya melihat Alexa yang memangut-mangut.
"Ta-tapii--"
"Udahh cepetan Sanaa" Misya menurut, berjalan pelan sebelum sosok yang belum ia ketahui wajahnya itu kembali menggaungkan motornya, membuat Misya sedikit tersentak.
"Okeyyy, are you ready?" Misya menaikan tangannya, keduanya sudah bersiap, tibalah saatnya Misya menurunkan bendera itu maka pertandingan dimulai.
"GO!" Arion lebih dulu melaju kencang diiringi sorakan fans nya yang memekik telinga Misya, sedangkan seseorang itu malah melajukan motornya dan diam beberapa saat disamping Misya, menatap mata Misya dari balik helmnya, Alexa berteriak ia akan kalah kalau masih disana namun dihiraukannya begitu saja.
"Ke-kenapa?" Misya kikuk, cowo itu menyentil dahi Misya dan melaju menyusul Arion Semua orang melongo mencerna perbuatan ketua satans vuigoss itu.
"LO PUNYA MASALAH APA SAMA GUE HAH??" Orang-orang dibuat kaget oleh keberanian gadis itu , Misya memegang dahinya, sorakan ramai kian menggelegar tatkala Arion berhasil disalip dengan mudah.
"Are you oke?" Alexa terkekeh merangkul bahu Misya.
"Udahh gilaa itu cewe, berani-beraninya dia"
"GILASSIHH DIPELUK ARION, DISENTIL KETUA SATANS"
"Berunntungg bangett diaa"
Orang-orang terdengar membicarakan Misya, gadis itu menghiraukannya saja, tak peduli.Brum Brummm
Radius 8meter semua orang berdiri, berteriak nyaring mengawali keduanya bersaing dijalankan, sekelabat motor ninja hitam F1 menancapkan gasnya sampai pada akhirnya surakan mengawali kemenangan ketua satans vuigoss bergema.
KAMU SEDANG MEMBACA
VUIGOSS [On Going]
Фанфикkehidupan sepasang sahabat yaitu Misya dan Arsya bak sepasang liontin yang menjadi utuh bila bersama. Namun tetap masing-masing manusia penuh dengan rahasia, entah siapa dan bagaimana terkadang berkhianat menjadi duka paling luka berawal dari Vuigos...