sadistic [17]✔️

2.4K 240 107
                                    

Senin, 10-01-2022

Haloo semuanya, makasih banget buat siders lalu aku juga makasih yang udah vote cerita akuu. Tanpa kalian aku ga bisa apa-apa sumpah, dan yaa sadistic udah tamat aja nih. Kira-kira ada yang bisa nebak sad or happy end nih? Dan sorry kalo misalnya aku nulis masih rada kurang bagus. Karna aku disini juga pemula<3 jangan kangen sama Taehyung and Jennie yaa😽

 Karna aku disini juga pemula<3 jangan kangen sama Taehyung and Jennie yaa😽

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau menyebalkan!" Taehyung menghelah nafasnya lelah. Jennie terus mengdumel karna hal yang sepele.

"Sudah mengomel? Dibelakang ada tamu Jen. Kau sangat bawel" agak kesal dengan ucapan Taehyung barusan. Namun Jennie harus jaga etika.

"Tapikan, aku ingin permen gulali tadi Tae. Entah kenapa saat kau menolak aku sangat kesal" Rose yang sedaritadi memperhatikan didepannya sedang berantam akhirnya, membuka suara.

"Kau nyidam eonnie?"

"Huh?" Jennie memutarbalikan tubuhnya setelah mendengar suara dari Rose barusan.

"Kau jangan ikut campur" Jennie sangat kesal melihat muka Rose, entahlah rasanya hari ini ingin sekali marah.

"Jen, jaga ucapanmu. Dia berbicara dengan lembut, kenapa kau membalasnya dengan ketus" ohh jadi Taehyung membela wanita ini. Batinnya

"Suka-sukaku. Kalau tidak suka dengan ucapanku lebih baik diam dan jangan ikut campur"

Citttt
Mobil baru saja direm mendadak oleh Taehyung.

"Turun dari mobilku"

"Apa!?" Rose dan Jennie kaget mendengar ucapan Taehyung yang begitu gila.

"Kau Jen. Kusuruh kau keluar, cape mendengar celotehanmu yang tidak berguna"

"Kukira aku" batin Rose

"Jangan gila Tae! Aku pacarmu!" Jennie berteriak ke Taehyung. Entah isi otaknya ada apa, namun tindakan Taehyung sungguh keterlaluan. Kenapa yang tidak diusir wanita dibelakang. Taehyung benar-benar belum berubah 100%.

"Turun! Tidak turun akan ku geret kau keluar. Sudah kubilang tutup mulutmu, ocehanmu sangat berisik asal kau tau" Bolehkah Jennie menampar Taehyung? Entahlah ia ingin saja. Mendengar teriakan Taehyung tidak membuat Jennie menangis, hanya saja sesak sekali seperti dicabik-cabik.

"Baiklah maafkan aku" Jennie menunduk sembari memainkan jarinya dengan gugup.

Tidak ada jawaban, mobil Taehyung langsung melaju begitu cepat. Dan suasana dimobil sangat sepi.

Omong-omong aku pengen bilang kekalian. Kalo sifat Taehyung itu tempramental, dia pemarah/emosi bersatu kalo suasana hati dia lagi ga baik. Tapi dia, juga bisa jadi orang yang hangat ketika lagi ingin saja. Dan buat yang tanya sifat Jennie itu gimana, disini aku bikin Jennie orang yang nyebelin, sabar, cengeng, emosian, dan juga gampang ngefly/ilfil. Jennie kalo lagi cemburu tingkat dewa, dia bakal nyebelin. Apa aja diomong sama dia dan buat si Taehyung marah terus kalo suasana hati dia lagi ga baik. Yaa gitu aja si, semoga masuk akal ya.

Sadistic [M]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang