Sunghoon bingung.
Dia tidak mungkin meninggalkan Jungwon ke sekolah sendirian. Suhu tubuh Jungwon tinggi. Sunghoon sudah mengompresnya dari semalam, namun suhu tubuh Jungwon tidak juga menurun.Sunghoon menelfon Jay berkali kali. Namun tidak ada hasil. Bahkan pesan yang ia kirimkan tidak di lihat.
Dia juga berusaha membujuk Jungwon untuk pergi ke dokter. Tapi Jungwon menolaknya. Dia bilang dia hanya butuh istirahat.
____
James Park mengumumkam bahwa Jungwon Park bukan anak kandung nya dan mulai sekarang anaknya hanya Jay park. Lihat selengkapnya....
_____
Berita itu tersebar luas dengan waktu yang sangat cepat.
Jay berlari dari lantai dua menuju ruang makan dengan sangat terburu.
Prang!
Jay melempar ponselnya di meja makan tepat di depan ayahnya.
"Jay! Kamu apa apaan sih. Ini masih pagi loh," Ucap Celine yang terkejut atas perbuatan Jay.
"Mamah coba tanya papah, maksud dia apa?! Jay turutin semua kemauan papah! Tapi papah malah kayak gini? Jay kecewa sama papah!"
"Jay dengerin papa dulu. Papa ngelakuin ini demi kebaikan kamu,"
"Demi kebaikan papa bilang?! Papa udah pisahin Jay sama Jungwon, DAN ITU PAPA BILANG KEBAIKAN?!"
Jay tidak bisa membendung emosi nya lagi. Dia benar-benar kecewa dengan papa nya.
"Jay mau pergi, Jay gamau tinggal disini lagi!"
"Berani kamu tinggalin rumah ini Jay?!
"Jay ga peduli. Jay udah muak sama semua ancaman papa!"
"Oke kalau gitu mau kamu, Jay."
Papa Jay bangun dari kursinya dan berjalan mendekati Jay.
Tak disangka, papa Jay langsung menarik paksa Jay dari ruang makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
aeternum | Yang Jungwon | Enhypen ✔
Fanfiction[09.02]semuanya usai. _aeternum_ Start: 03/01/2022 End: 15/04/2022 (Tahap revisi, beberapa bagian di ubah.)