Di kantin, Ni-ki melihat Sunoo yang sudah datang terlebih dahulu. Dia pun langsung menghampiri Sunoo yang duduk di meja paling pojok.
"Sorry ya kak, gue agak lama datengnya,"
"Santai aja, gue juga baru dateng."
"Yaudah gue pesen makanan dulu."
Saat Ni-ki hendak memesan makanan, dia melihat Sunghoon dan Jake yang sedang berjalan memasuki kantin. Dia pun langsung memanggil Sunghoon.
"Kak Sunghoon, Kak Jake," ucap Ni-ki sambil melambaikan tangannya kepada Sunghoon dan Jake.
Sunghoon dan Jake langsung berjalan mendekati Ni-ki dan bergabung di mejanya.
Namun, Sunghoon merasa ada yang aneh.
Dia tidak melihat Jungwon sedari tadi."Lo sendiri aja Nik? Jungwon nya mana?"
"Jungwon tadi bilang mau ke rooftop."
"Jungwon pergi sendiri kesana?"
"Iyaa. Tadi mau gue anter, Jungwon nya gamau, dia langsung lari keluar kelas,"
Sunghoon mengangguk.
Kriiing!
Bel masuk berbunyi.
"Ni-ki, kak Jay, kak Jake. Aku ke kelas duluan ya. Ada ulangan Fisika. Dadah!" Sunoo pamit dan meninggalkan mereka dengan melambaikan tangannya.
"Kok Jungwon belum balik ya? Tadi dia bilang mau nyusul ke kantin," Gumam Ni-ki.
"Kenapa ki?" Tanya Jake.
"Kak, kak Jay berangkat kan?" Tanya Ni-ki pelan.
"Ngga. Jay ngga berangkat hari ini. Kenapa?" Jawab Jake.
"Serius kak! Lo ngga bohong kan?!"
"Kenapa sih Nik?!" Kali ini Sunghoon membuka suara. Dia ikut panik kerika melihat Ni-ki panik.
"Kak! Jungwon ke rooftop buat nemuin kak Jay! Kalo kak Jay ngga berangkat Jungwon di rooftop sama siapa?!"
Ting!
Jungwon
|Siapapjn ini tolobg jubwon
Melihat pesan dari Jungwon, tanpa pikir panjang Sunghoon langsung menelfon Jungwon.
"Jungwon! Kamu dimana?!"
"Kak, badan jungwon s-sakit,"
"Kamu di mana sekarang!"
Sunghoon semakin panik ketika mendengar suara Jungwon.
"Jungwon, huh Jungwon di rooftop,"
"Kakak kesana sekarang! Kamu jangan matiin telfonnya,"
Tanpa mematikan sambungan telfonnya dengan Jungwon, Sunghoon langsung berlari menuju rooftop.
KAMU SEDANG MEMBACA
aeternum | Yang Jungwon | Enhypen ✔
Fanfiction[09.02]semuanya usai. _aeternum_ Start: 03/01/2022 End: 15/04/2022 (Tahap revisi, beberapa bagian di ubah.)