07 (kinda 🔞)

2.4K 189 9
                                    

Selamat 100 readers! Selamat membaca!!

- contain mature scene 🔞 -

"Lee Taeyong, apa yang kau- AAAKHHHH!"

"APA- AAAAAAAAAAAA!"

Keduanya sama-sama terkejut, membuat Taeyong langsung terjatuh kelantai karena pintu rak yang terbuka secara tiba-tiba.

Sedangkan Jaehyun langsung membalikkan tubuhnya sambil menutup mata.

Ya Tuhan Ya Tuhan, tolong ampuni aku. Aku sungguh tak sengaja melihatnya. Kira-kira itu yang Jaehyun gumamkan.

Tak kalah terkejut, Taeyong segera berdiri karena menyadari bathrobe nya yang tersingkap, menampilkan paha mulusnya. Untung saja tak terlalu atas, karena demi apapun Taeyong belum memakai dalaman sedari tadi.

Tapi Taeyong tak bisa menjamin bahwa bagian belakangnya tertutup sempurna, karena saat terjatuh tadi Taeyong dapat merasakan bokongnya tersentuh lantai. Benar-benar tersentuh tanpa halangan apapun.

Yang dapat ia simpulkan bahwa Jaehyun berteriak pasti karena itu.

Taeyong bodoh! Bodoh! Bodoh!

"Jae- maaf." Taeyong mengalihkan pandangannya pada Jaehyun yang masih memunggunginya. Tanpa menoleh kearah Taeyong, Jaehyun berjalan cepat sambil menunjuk ruang tengah.

Taeyong pun langsung mengikuti Jaehyun, karena ia pikir Jaehyun pasti marah padanya.

Keduanya langsung duduk bersebrangan. Dapat Taeyong lihat kuping Jaehyun benar-benar merah! Oh, astaga.

Lelaki mungil itu langsung menaruh gagang pintu yang terlepas diatas meja. "Jaehyun, maaf. Aku tidak sengaja merusaknya..."

Yang diajak bicara hanya diam, Jaehyun fokus lurus kedepan namun bukan kearah gagang diatas meja, tapi ke-

"HEY! KAU MELIHAT APA?!" -ke arah paha Taeyong yang lagi-lagi bathrobe nya tersingkap.

"APA? Ah tidak-tidak! Maaf." Jaehyun mengibaskan tangannya dihadapan Taeyong, sungguh sekarang ia terlihat seperti pria mesum yang sedang disidak karena ketahuan mengintip orang mandi!

"T- tak masalah Taeyong, besok aku akan memanggil tukang untuk memperbaiki. Maaf jika tadi aku sempat melihat itu mu, tapi sungguh aku tidak sengaja!"

Setelah mengumpulkan keberanian, Jaehyun pun mau tidak mau mengaku. Tidak ingin Taeyong salah paham, tentunya.

"Aku juga minta maaf! Tapi lain kali tidak usah diulangi ya, aku kaget tahu!"

Jaehyun mengeryitkan alisnya, kan yang salah Taeyong, kenapa dirinya yang disuruh tidak usah mengulangi?

"Kan kau yang menungging seenaknya, aku juga kaget," Jaehyun membela diri, membuat wajah Taeyong langsung berubah.

Upsie, sepertinya ada yang salah bicara.

Padahal Jaehyun tahu, peraturan didunia ini nomor satu yang harus ditaati adalah; Jangan asal bicara didepan submissive. Seberapa salahnya seorang submissive, tetap yang paling salah adalah dominant.

"Oke oke! Baik, aku yang salah. Lain kali tak akan aku ulangin. Sekarang kau bisa kembali ke kamarmu untuk berpakaian."

"Kau mengusirku?"

Tidak, Jaehyun jadi terlihat sangat menyedihkan sekarang.

"B- bukan begitu Lee Taeyong. Lihat, hari sudah malam. Kalau kau tidak cepat memakai baju, nanti masuk angin. Memangnya mau?" Taeyong menggeleng, setelah ucapan terakhir Jaehyun, wajah sangarnya sudah kembali seperti semula. Ia lalu menuruti ucapan Jaehyun untuk segera kembali ke kamar untuk memakai baju.

jaeyong • falling in love with strangerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang