"Hai, aku tunangan Yoonoh, Lee Nauen. Kau temannya ya?"
Taeyong hanya tersenyum canggung menanggapi.
Ketiganya kini tengah duduk berhadapan, Jaehyun yang sejak tadi diam sambil menatapi Taeyong dengan tatapan yang sulit diartikan.
"Aku Lee Taeyong, temannya Jaehyun. Salam kenal Naeun," Taeyong menyodorkan tangannya untuk dijabat yang langsung diterima Naeun- si tunangan Jaehyun yang baru hari ini Taeyong ketahui.
"Wahhh, marga kita sama! Senang berkenalan denganmu Taeyong!"
Taeyong mengangguk, kemudian ia segera menggeser tas makanan yang ia bawa.
"Jae, ini makanan pesananmu. Maaf kalau tadi aku sempat menggangu kalian." ucapnya tanpa melihat kearah Jaehyun.
"T- tak apa. Terimakasih, Lee."
Lagi, Taeyong hanya mengangguk.
Kini ia berdiri, rasanya sangat tak nyaman ketika sedari tadi melihat Naeun yang bergelayut manja di lengan Jaehyun.
"Taeyong, kau mau kemana?"
"Ah, aku pamit pergi ya, sekarang sudah jam makan siang, aku tak ingin menganggu."
"Eyyy, tidak ada yang menganggu. Kau bisa makan bersama kami, kebetulan kau mengantarkan Yoonoh makanan kan." ucap Naeun.
"Eung- maaf Naeun, tapi aku sudah ada janji mau bertemu temanku dan makan siang bersamanya," Taeyong berucap sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
Rasanya Taeyong ingin cepat-cepat pergi dari sini.
"Ohhh, baiklah tidak masalah! Kita bisa makan bersama lain waktu." Naeun tersenyum kearah Taeyong.
"Lain waktu?" kali ini Jaehyun yang membuka suara.
"Iya, kau mau kan, Taeyong? Sekarang kau temanku. Teman Yoonoh berarti temanku juga."
Baiklah, Taeyong mengerti. Mungkin nanti malam ia akan meminta penjelasan kepada Jaehyun mengenai hal ini.
***
"DOYOUNGIEEEE! BAGAIMANA BISA AKU MENYUKAI SESEORANG YANG SUDAH MEMILIKI TUNANGAN???? TERLEBIH TUNANGANNYA ITU PEREMPUAN HUHU. TAEYONG BODOH!" ucapan Taeyong terdengar frustasi. Doyoung hanya menggeleng.
Tentu saja Doyoung tahu siapa yang dimaksud sahabatnya ini, siapa lagi kalau bukan atasannya alias Jung Jaehyun?
Doyoung terkejut tentu saja pada awalnya, ia bahkan sudah mengira-ngira bahwa si Jung itu memantrai Taeyong yang tidak-tidak.
Tapi saat mengetahui bahwa Taeyong benar-benar menyukai Jaehyun, Doyoung hanya memberikan nasihat dan wanti-wanti agar Taeyong tak terlalu terjerumus dengan perasaannya.
Karena bagaimanapun mereka masih belum terlalu mengenal satu sama lain walaupun tinggal dibawah atap yang sama.
Dan tentunya perkataan Doyoung menjadi kenyataan, yang dikira sudah sangat mengenal ternyata menyimpan rahasia besar.
Bagaimana bisa Jaehyun ternyata sudah memiliki tunangan tapi malah memperbolehkan seorang submissive imut, manis, dan menggoda, seperti Taeyong untuk tinggal bersamanya?
"Sudahlah, lelaki yang lebih dari Jaehyun banyak didunia ini." Doyoung menepuk-nepuk punggung Taeyong pelan, berusaha menenangkan sahabatnya ini.
"Tapi aku sukanya dengan Jaehyun hyung..."
Ugh, coba saja Jaehyun yang mendengar ini sekarang, pasti Taeyong sudah ia bawa kedepan pendeta.
"Ya tapi dia sudah memiliki tunangan, kau ingin menjadi pelakor, eh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
jaeyong • falling in love with stranger
FanfictionPertemuan tak sengaja Taeyong dengan laki-laki yang ia temui saat self-healing dipantai itu, mampu mengubah hidupnya sebanyak 180 derajat. • JAEYONG • Baku • bxb • No salpak • homophobic go away and don't interact | highest rank • #1 - jaehyunxtaeyo...