0.0

3.1K 140 0
                                    

Hari ini adalah hari pertama setelah kenaikan kelas dan libur kurang lebih 2 Minggu lamanya. Hari dimana yang awalnya kelas X pindah ke kelas XI dan kelas 11 yang pindah ke kelas XII, dan jangan lupakan ada siswa baru yang akan mengisi ruang kelas X.

Jam sudah menunjukkan pukul 6.30 menit tetapi sudah banyak murid berlalu lalang dari gerbang sekolah menuju kelasnya masing-masing.

Wajar kalau kalau hari pertama masuk sekolah para murid berangkat pagi-pagi untuk mendapatkan bangku yang posisinya mereka inginkan, tapi dulu siswa berangkat pagi pada hari pertama masuk sekolah akan memilih tempat yang paling depan atau mungkin dekat dengan meja guru. Kali ini tidak, mereka berangkat pagi karena menginginkan posisi bangku paling belakang yang bisa mereka gunakan untuk tidur dikelas, bermain hp tanpa harus takut ketahuan, dan mungkin ingin mengobrol dengan teman-temannya dengan leluasa.

Di sisi lain, seorang perempuan rambut sebahu baru saja memarkirkan mobilnya di parkiran sekolah. Tetapi ia tidak langsung menuju kelasnya melainkan menunggu teman-temannya untuk memasuki kelas bersama.

Tak lama kemudian dari arah gerbang menuju tempat parkir terdapat 2 mobil yang seorang perempuan itu kenali. Ia mengambil tasnya dari jok belakang dan kemudian keluar dari mobil miliknya.

"Woi keluar lo berdua gue nunggu disini lama gara-gara kalian" ucap seorang perempuan itu.

"Hehe peace tadi gue berak dulu" jawab salah satu teman dari seorang perempuan itu yang rambutnya dikuncir kuda sambil keluar dari mobil miliknya.

"Berak mulu lo" sarkasnya kesal.

"Kek ga tau si Mika ae sih Len lo" ucap satu orang lainnya yang sedang mengotak atik ponsel miliknya.

Alena Queenzie Alexandria.

Mikaela Putri Adiwinata.

Tarasya Abigail Veronika.

Mereka adalah 3 orang yang sudah bersahabat dari kelas X.

ALENATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang