Hari ini dalah hari Minggu, waktunya semua orang libur sekolah ataupun kerja.
Seorang gadis masih tertidur pulas padahal jam sudah menunjukkan pukul 12 siang.
Masuklah seorang wanita yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga tersebut mendengus melihat putrinya yang masih tertidur nyenyak.
Ia menghampiri putrinya tersebut dan dengan gemas memukul pantat putrinya itu.
Plakkkk
Bunyi sentuhan antar kulit itu terdengar nyaring, seorang gadis yang tertidur tersebut merintih kesakitan dan dengan terpaksa membuka matanya melihat siapa yang beraninya membangunkannya secara tidak elit seperti itu.
"Eh mamah" kekehan kecil terdengar ketika ia melihat seorang wanita dengan wajah garang tidak pula tangannya yang berkacak pinggang.
"Apa mamah-mamah?!!" ketus seorang wanita tersebut.
"Hehehehe" ucapnya cengengesan.
"Kamu tuh udah gede len, perawan kok bangun jam kesiangan" omel seorang wanita tersebut.
Mereka berdua adalah Alena dan Olivia. Awalnya Olivia ingin menghampiri Alena untuk menyuruhnya sarapan, tetapi ia malah disuguhi pemandangan Alena yang masih tertidur pulas diranjang.
Alena dari dulu memang sudah terbiasa sarapan siang kalau dihari libur. Berbeda kalau dengan hari-hari masuk sekolah ia akan sarapan dirumah maupun dikantin.
"Kalau mau berangkat sekolah tuh harus sarapan biar bisa mikir"
Itulah kalimat yang sering ia ucapkan kepada teman-teman.
"Cepet bangun terus mandi!" Titah Olivia
Alena pun bangun dari tempat tidur lalu berlari ke kamar mandi yang berada di dalam kamarnya. Olivia hanya menggelengkan kepalanya pelan melihat tingkah putrinya.
Setelah selesai melakukan ritual mandinya ia kini turun untuk makan.
Alena hanya menggunakan celana pendek sepaha berwarna abu-abu dan kaos oversize berwarna putih polos.
Ia kini berada di ruang tamu, menonton tv yang menayangkan kartun bocah kembar botak sembari memakan cemilan yang berada di dalam toples.
Beberapa menit kemudian ia merasa bosan, kemudian ia membuka ponselnya dan mengklik aplikasi bernama tiktok.
Sesekali Alena menggerutu melihat video-vidio yang ada di tiktok tersebut.
"Apasih trend tiktok prik banget" monolognya
"Apa-apaan dah perempuan ku perempuan ku gajelas"
"Ini lagi cuma kamu cuma kamu apaan paling salah satunya"
"Ih au ah ga di wa, Ig, tiktok isinya kisah perayangan orang mulu ga tau apa gue ga ada ayang"
Alena kemudian meletakkan ponselnya lalu
kembali menonton tv. Ia kembali menggerutu karena mendengar beberapa kali ada yang memencet bel rumahnya dan tidak ada yang membuka pintu.Dengan terpaksa ia berjalan ke arah pintu dan membukanya. Matanya membulat ketika melihat banyak orang yang berada di depan pintu rumahnya.
Yang Alena lihat ada Bara, Mika, seorang wanita berusia sekitar 50 tahun an dan ada beberapa orang di belakangnya. Terlihat seperti orang yang ingin melamar.
Alena tidak bisa membayangkan jika itu benar terjadi. Olivia menghampiri Alena dan merasa heran dengan ekspresi Alena.
"Ada apa Len?" Tanya Olivia membuyarkan keterkejutan Alena.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALENA
Teen FictionFollow sebelum membaca!! Kalau ga mau juga gpp sih, engga maksa saya mah Bercerita tentang seorang gadis bernama Alena Queenzie Alexandria yang masuk kedalam kehidupan seorang duda yang notabenenya adalah ayah dari sahabatnya. Note : Cerita dari pem...