Losing Myself - Bagian 2

477 65 1
                                    

Mobil van yang biasa mengantar jemput Stray Kids berhenti di depan lobby gedung asrama beberapa artis binaan JYP.

"Hyunjin-ah, tidak apa-apa kan kalau hanya kuantar sampai lobby? Sebenarnya aku masih ada urusan" ujar Junghan.

"Um"

Junghan memberi jempolnya setelah Hyunjin mengangguk.

Hyunjin turun dari mobil, tidak lekas masuk ke gedung malah berdiri diam memperhatikan Junghan di dalam mobil.

Dan terus memperhatikan mobil yang dibawa Junghan sampai hilang di kejauhan.

Hyunjin mengeluarkan ponsel sebentar, lalu berdiri diam di tempatnya beberapa menit.

Seorang satpam baru saja akan menghampiri Hyunjin karena dia tidak juga masuk setelah lama berdiri, tapi sebuah taksi datang dan Hyunjin memasuki taksi meninggalkan gedung asrama entah kemana.

[]

"Huaaaa lapaaar. Minho Hyung hari ini kita makan apa?" tanya Jeongin.

"Terserah lah, tapi yang jelas aku tidak mau masak. Pesan saja"

Jeongin mengangguk paham, mulai memikirkan menu apa yang ingin dia pesan untuk makan malam.

Sementara itu Seungmin dan Felix tampak sibuk dengan ponsel mereka.

"Oh, shit. Coba cek Twitter" ujar Felix tiba-tiba.

Nada bicaranya tidak biasa, membuat yang lain mendapat firasat buruk.

Semua kompak membuka ponsel dan mengecek Twitter.

Rupanya fans sedang sibuk membicarakan Hyunjin yang terlihat di tempat umum tanpa penyamaran sedikitpun.

Rupanya fans sedang sibuk membicarakan Hyunjin yang terlihat di tempat umum tanpa penyamaran sedikitpun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku menemani tanteku ke sebuah butik dan melihat Hyunjin. Dia sepertinya sedang memilih baju, tapi dia ada di section khusus perempuan."

Kemudian beberapa orang ikut bercerita kalau mereka juga berpapasan dengan Hyunjin di toko sepatu sedang memilih high heels.

Lantas beberapa orang mulai berspekulasi kalau Hyunjin sedang membeli sepatu dan pakaian untuk kekasihnya, apalagi ketika OP menambahkan kalau barang yang Hyunjin beli adalah beberapa potong frilled mini dress.

Begitulah dunia hiburan, berita dibuat dari angin sekalipun.

"Err...sepertinya Hyunjin pergi bersenang-senang sendirian"

"Tsk, apa yang dipikirkan anak itu, aku menyuruhnya pulang bukan untuk jalan-jalan" Chan sedikit frustasi, tidak mengerti jalan pikiran Hyunjin.

[]

Hal pertama yang Chan lakukan begitu sampai di dorm adalah menghampiri kamar Hyunjin.

"Hyunjin. Buka pintu"

EVIL - Hyunjin Centric ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang