Bau Gosong

954 78 1
                                    

CUT

Suara lantang sutradara bergema dalam sunyi.

Memang hari sudah malam dan tidak ada siapapun dalam area selain Stray Kids dan kru yang tengah melakukan proses shooting untuk video klip baru.

Mengambil tempat di sebuah bangunan tua terlantar, proses shooting terasa semakin mencekam setelah matahari tenggelam.

Penerangan hanya berasal dari lampu sorot yang dibawa kru, sisanya gelap gulita.

"Ok. Good. Lanjut, scene 28!"

"Siap, Pak!"

Para kru bergerak cepat menyiapkan properti.

Chan dan Minho yang muncul dalam scene selanjutnya dihampiri stylist buru-buru untuk merapikan makeup dan rambut.

Member lain melipir ke arah van untuk beristirahat, makan, dan minum.

Jeongin berlari paling depan, di ikuti Changbin yang tampak menguap lebar.

Sementara Seungmin, Hyunjin, Jisung dan Felix berjalan paling belakang.

"Uh, apa kalian mencium bau gosong?"

Hyunjin berhenti melangkah. Matanya menatap polos penuh tanda tanya pada yang lain.

Jisung yang pertama berhenti setelahnya. "Ha?"

Disusul Seungmin dan Felix yang sama-sama bingung.

"Bau gosong apa?" tanya Felix.

"Seperti ada yang terbakar"

Semua menajamkan penciuman dan tak mendapati aroma apapun.

Hyunjin bingung ketika semua orang kompak menggelengkan kepala.

Hyunjin bersikeras mencium bau gosong, merasa khawatir karena ini masih area shooting. Takut kalau ternyata memang ada api dan membesar sebelum ada yang sadar.

"Kita periksa saja bagaimana?" usul Seungmin, memahami kekhawatiran Hyunjin.

Jisung dan Felix menatap satu sama lain. Felix tampak paling ragu karena pada dasarnya memang dia penakut--sama seperti Hyunjin.

"Um"

Pada akhirnya mereka setuju untuk memeriksa keadaan sekitar, hanya sebentar.

Berbekal cahaya senter dari ponsel mereka menyusuri gedung terbengkalai sambil bergandengan tangan.

"Tidak ada apa-apa"

Felix mengangguk mengiyakan ucapan Seungmin.

Pun Hyunjin baru tersadar kalau baunya bahkan sudah hilang.

"Uh, aneh sekali, tadi ada bau gosong, tapi sekarang baunya juga hilang"

"Kau lihat sendiri kan tidak ada apa-apa, itu perasaanmu saja, ayo kembali" ujar Jisung.

Mereka meninggalkan gedung dengan langkah lebar.

Perasaan lega pun menghampiri keempatnya kala berpapasan dengan Chan di depan gedung, nampaknya baru selesai dan hendak menuju van juga.

"Kalian dari mana?" tanya Chan.

Seungmin menunjuk gedung di belakangnya. "Hyunjin bilang dia mencium bau gosong jadi kami cek ke dalam, tidak ada apapun"

Chan mengernyit. "Heee? Itu sedikit..."

"Ish, jangan diteruskan! Di sini gelap dan pengap, aku mau keluar!" Felix memotong dan berlari meninggalkan semua orang, menyisakan tawa kecil karena tingkahnya.

TBC

EVIL - Hyunjin Centric ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang