Beep beep beep
Suara apa yang tidak mau berhenti itu?
Minho terganggu.
Di mana sebenarnya dia tidur? Baunya tidak menyenangkan.
Sudahlah, mungkin memang sudah saatnya bangun.
"...ho Hyung?"
Hmm.
Seseorang sedang memperhatikannya. Siapa ya? Padahal dekat sekali namun wajahnya malah terlihat blur.
Mungkin kalau Minho berkedip wajah itu akan jadi lebih jelas?
Satu. Dua. Tiga.
"Minho Hyung kau mendengarku?"
Oh. Ternyata Jisung.
"Mm." Kenapa Jisung pikir dia tidak bisa mendengarnya? Minho ingin tanya namun tenggorokannya terasa sangat kering.
"Syukurlah. Hyung! Kau membuatku cemas!"
"..napa?"
Kenapa suara Minho pelan sekali ya? Karena tenggorokannya kering?
"Hyung tanya kenapa? Hyung tidak ingat? Hyung pingsan. Hyung baru selesai operasi 2 hari lalu karena retak tulang punggung, itu...Hyunjin."
Oh.
Oh, benar. Minho baru ingat.
Dia dan teman-temannya pergi ke bekas pabrik sepatu yang terbengkalai untuk membebaskan Hyunjin dari roh jahat.
Dia memeluk Hyunjin lalu Hyunjin memeluknya dengan begitu kuat.
Jadi tulangnya tidak patah? Hanya retak. Tunggu. Itu masalah besar.
Bagaimana Minho bisa menari dengan punggung retak?
Hmm. Daripada itu, Minho penasaran apa mereka berhasil mengusir roh di dalam tubuh Hyunjin.
"Hyunjin..." Kondisi Hyunjin bagaimana itu yang ingin Minho tanyakan namun tenggorokannya benar-benar tidak nyaman.
Jisung tersenyum.
"Hyunjin sudah kembali. Hyunjinie kita sudah kembali."
Syukurlah.
Itu berita baiknya.
Berita buruknya, Hyunjin juga dirawat karena banyak alasan.
Memar dan lecet di semua pergelangan tangan dan kakinya adalah yang paling ringan.
Malnutrisi.
Dehidrasi.
Tekanan darah rendah.
Kelelahan akut.
Ya. Begitulah.
Setidaknya semua akan membaik dari sini.
Punggung Minho akan sembuh dalam tiga atau empat bulan.
Hyunjin akan sembuh lebih dulu dari Minho.
Chan dan Seungmin yang juga cedera ringan akan sembuh bersamaan atau bahkan lebih dulu dari Hyunjin.
Semuanya hanya akan membaik meski perlu waktu. Jadi ini patut disyukuri.
"Oh, aku harus memberi tahu Hyunjin. Dia sampai susah tidur karena merasa bersalah pada Hyung, kalau dia tahu Hyung sudah sadar itu mungkin akan membantunya."
Jisung bilang begitu lalu dia menelepon Changbin yang kebetulan sedang di rumah sakit juga untuk menemani Hyunjin.
"Hyung! Minho Hyung sudah sadar."
KAMU SEDANG MEMBACA
EVIL - Hyunjin Centric ✅
FanfictionMember Stray Kids mulai bingung ketika sikap Hyunjin terus berubah sejak didiagnosa menderita gegar otak ringan. "Pada beberapa tempat, dinding antara dunia orang hidup dan dunia bawah memang sangat tipis. Sebagian kecil orang bisa mencium asap nera...