BISMILLAH
❗ KAWASAN WAJIB VOTE ❗
🌷🌷
"AAAAAAAA! "
Mendengar teriakan yang begitu melengking, Adam langsung terbangun dari tidurnya.
"Ada apa? Kamu kenapa?" Tanya Adam panik sambil ngos-ngosan akibat terkejut.
"Lo ngapain di sini?"
"Ya tidur lah"
"Tapi ngapain di ranjang ini juga sih?"
"Terus di mana lagi?"
"Lo gak ngapa-ngapain gue kan?" Hawa langsung memeluk dirinya sendiri.
"Ya Allah Hawa. Kamu teriak di jam segini, cuma gara-gara ini?" Adam memijat pangkal hidungnya. Dia merasa pusing akibat bangun dengan keadaan terkejut.
Sungguh, Adam tak habis pikir dengan istrinya ini. Entah kemana hilangnya akal Hawa? Bukan kah tidur seranjang adalah hal wajar yang di lakukan suami-istri?
"Lo mau kemana?" Tanya Hawa melihat Adam yang beranjak dari tempat tidur.
"Mau tahajud" Jawab Adam tanpa melihat Hawa.
Memang jam sudah menunjukkan pukul setengah 3 dini hari. Untungnya Adam memiliki alarm bernyawa. Jadi, dia bisa bangun. Walaupun cara membangunkan versi Hawa sangat ekstrim, yaitu dengan teriakan yang melengking. Ini baru hari pertama setelah menikah, bayangkan kalau setiap hari begitu.
Adam baru saja keluar dari kamar mandi. Rambut yang masih menitikan air, serta wajah yang basah selesai wudhu, semakin membuat aura ketampanan Adam begitu terpancar.
"Tungguin gue sholat nya. Mumpung gak ngantuk gue" Hawa beranjak turun dari kasurnya.
"Salah kamu sendiri, ngapain coba teriak-teriak jam segini. Untungnya tetangga kita pada jauh. Coba kalo Deket, udah di demo kita jam segini" Ucap Adam dengan nada yang sedikit kesal.
"Lo nyalahin gue?" Tanya Hawa marah sambil berkacak pinggang.
"Udah cepet sana wudhu kalo mau di tungguin" Mungkin Adam malas kalau harus bertengkar di jam segini. Dan akhirnya dia memilih mengalah saja.
Fakta tentang cewek:
1) Cewek gak pernah salah.
2) Kalo cewek salah, berarti cowok lebih salah.
(Silahkan kalo mau tambahin)Pasangan suami istri itu pun sholat tahajud dengan khusyuk, walau beberapa kali Hawa menguap.
"Lo gak tidur lagi?" Tanya Hawa sembari melepas mukena yang dia pakai.
"Enggak. Aku mau ngaji dulu"
Dengan langkah gontai, Hawa berjalan menaiki ranjang nya dan kembali bobok cantik.
Adam hanya menggelengkan kan kepalanya saja. Sungguh, Hawa adalah modelan istri yang aneh bin ajaib.
"Untung cinta" Gumam Adam.
Setelahnya, Adam pun mengaji sampai azan subuh berkumandang. Sengaja dia tidak tidur kembali, takut tidak ke bangun.
"Hawa, bangun. Aku mau sholat subuh berjamaah di masjid"
Sepuluh menit lagi sudah memasuki waktu subuh. Adam membangunkan Hawa.
"Hawa" Adam berusaha membangun istri nya itu.
Adam membuang nafas lelahnya. Yang di alami Haris saat membangunkan Hawa, kini di alami juga oleh Adam.
"Sayang bangun. Aku mau ke masjid" Adam berusaha tetap lembut.
"Hemm" Gumam Hawa masih dengan mata tertutup.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADAM & HAWA (Selesai)✔️
Romance❗ MENGANDUNG BAPER AKUT❗ ⚠️TIDAK UNTUK DI PLAGIAT KAN⚠️ !!HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA!! (Cerita tidak di revisi, jadi masih berantakan) Menikah dengan mu bukanlah pilihanku.Aku membenci mu,namun itu dulu.Ke sabaran serta ke tulusan mu membuat hati...