Saat diperjalanan, Sungchan mendapatkan pesan dari Mommy nya, langsung saja ia menepikan mobilnya untuk menjawab pesan Mommy nya.
Setelah membalas pesan Mommy nya, Sungchan kembali menjalankan mobilnya dengan kecepatan sedang.
Sekitar 20 menit diperjalanan, ia sudah sampai didepan gerbang mansion dan dibukakan oleh penjaga yang sedang berjaga disana.
Setelah gerbang dibuka, Sungchan menjalankan mobilnya menuju garasi. Ia telah memasukkan mobilnya kedalam garasi dengan mobil kedua kakaknya, sang Daddy dan juga Mommy kesayangannya.
Ia masuk ke dalam mansion dan disambut para maid dan tentu saja di tidak pedulikan oleh Sungchan. Ia menuju ruang tamu dan mendudukkan dirinya di atas sofa.
Tak lama Sungchan duduk di atas sofa, ada seseorang yang datang dan memeluk dirinya dengan erat. Sungchan kaget dan menolehkan kepalanya ingin mengetahui siapa yang memeluknya.
"Uchan aku sudah pulang!." ucap seseorang itu.
"Ternyata kamu, kapan sampai rumahnya?." Sungchan bertanya.
"Semalam, dan sebenarnya Mommy ingin kau yang menjemput ku tapi kau tidak pulang semalam, jadi aku dijemput oleh Mark hyung." jelas seseorang itu.
"Kenapa tidak mau dijemput oleh Jeno hyung?." tanya Sungchan kembali.
"Aku tidak mau, Jeno hyung itu tidak menyenangkan sama sekali." ucap seseorang itu dengan bibir yang dimajukan diwajahnya.
"Dasar kau Beomgyu, kalau nanti Jeno hyung mendengarnya kau akan diceramahi olehnya." Sungchan mengatakan kepada seseorang yang bernama Beomgyu dan itu adalah adiknya.
"Biarkan saja, memang benar kalau dia tidak menyenangkan." ucap Beomgyu meledek.
Setelah Beomgyu mengatakan hal itu, tentu saja didengar oleh Jeno dan turun ke lantai bawah untuk menghampiri adik bungsunya.
"Ya Beomgyu! Kenapa kau mengatakan kalau aku itu tidak menyenangkan hah!?." ucap Jeno marah.
"Memang benar kalau kau itu tidak menyenangkan sama sekali lebih baik sama Mark hyung dan Uchan." ucap Beomgyu.
Jeno marah, ingin rasanya ia berkata kasar tapi nanti sang Mommy akan sangat marah kalau dirinya berkata kasar kepada Beomgyu yang merupakan adik bungsunya.
Jeno memijat keningnya, ia pusing dengan kelakuan adik bungsunya yang 11 12 dengan Sungchan tapi Beomgyu lebih parah daripada Sungchan.
"Terserah kau saja, aku pusing dengan tingkah mu yang 11 12 dengan Sungchan." Jeno menghela nafasnya dan pergi ke atas untuk kembali ke kamarnya.
"Ya hyung! Kenapa bawa-bawa aku dan kenapa pula kau menyamakan ku dengan Beomgyu!." ucap Sungchan dengan berteriak. Tapi itu tidak diperdulikan oleh Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
◇ναмριяє◇
VampireJung Sungchan adalah siswa baru di SHS Neo City. Dia mendadak menjadi pangeran sekolah karena ketampanannya dan juga ia bersaudara dengan Mark Jung dan Jung Jeno. Dia berkulit sedikit pucat sama seperti dua saudaranya, dia juga dingin kepada semua o...