☆FOUR☆

2.1K 181 3
                                    

Kringgg

Bel masuk telah berbunyi, Sungchan dan Shotaro masih sibuk berbicara dan tidak mendengar suara bel berbunyi.

Semua siswa-siswi sudah masuk kedalam kelas dan hanya dua bangku yang masih kosong. Kedua bangku itu adalah milik Shotaro dan Sungchan.

Kemudian bu Kim masuk kedalam kelas dan melihat dua bangku tadi kosong.

"Anak-anak siapa yang menempati dua bangku itu?." bu Kim bertanya.

"Bangku itu tempat Shotaro dan Sungchan bu." jawab seorang siswa.

Bu Kim menganggukkan kepalanya, ia tahu Shotaro tapi ia tidak tahu siapa Sungchan.

"Anak-anak Sungchan itu siapa ya?." Bu Kim kembali bertanya.

"Dia itu siswa baru bu." Bu Kim menganggukkan kepalanya paham.

"Memang marganya apa?." ujar Bu Kim.

"Marganya Jung bu, seperti Mark dan Jeno yang ada dikelas sebelah. Mereka bersaudara bu." setelah mengetahui kalau Sungchan itu bermarga Jung dan bersaudara dengan Mark dan Jeno yang notabene nya siswa yang paling berkuasa di SHS Neo City.

Kenapa mereka berkuasa? Karena satu sekolah sudah tahu kalau Mark dan Jeno adalah anak dari seorang CEO ternama yaitu Jung Jaehyun. Jaehyun memiliki koneksi dari dalam negeri hingga luar negeri.

Jadi semua guru tidak berani memarahi mereka berdua. Bu Kim kembali melanjutkan pelajaran dan memperbolehkan Sungchan dan Shotaro bolos.

Di lain tempat.

Sungchan dan Shotaro masih mengobrol. Shotaro menyadari kalau sudah bel masuk, tapi Sungchan mencegahnya.

"Uchan kayaknya sekarang sudah masuk deh." ujar Shotaro.

"Sudah kita disini aja, kalau kita masuk sekarang mungkin bu Kim sudah masuk." jawab Sungchan.

"Oh oke." Shotaro hanya ber-oh ria.

Keduanya kembali terdiam. Tak lama Sungchan bertanya.

"Shotaro kau percaya tidak kalau vampir itu ada?." tanya Sungchan.

"Aku tidak percaya kalau mereka ada." jawab Shotaro. 

Mereka kemudian kembali terdiam.

"Kalau aku vampir kamu percaya apa tidak?."

"Sudah pasti tidak percaya, kalau benar kamu vampir coba tunjukkin ke aku." Sungchan terkejut dengan jawaban Shotaro. Ia melihat Shotaro dengan smirk yang membuat Shotaro sedikit takut pada Sungchan.

Sungchan menundukkan kepalanya dan wajahnya tepat didepan wajah Shotaro. Shotaro yang melihat Sungchan yang terlalu dekat dengan wajahnya. Sungchan membuka mulutnya dan terlihatlah taring yang tajam tepat didepan bibir Shotaro.

Sungchan mengarahkan kepalanya ke leher Shotaro. Ia mengendus leher Shotaro dan Shotaro merasa geli.

"Uchan.... Apa yang kau lakukan?." Shotaro bertanya dengan wajah memerah.

"Tentu saja aku membuktikan kalau aku vampir dan kamu bilang aku harus menunjukkannya." ujar Sungchan.

Ia kembali mengendus leher Shotaro dan menancapkan taringnya dileher Shotaro.

"Akhhh! Uchan sakit!." Sungchan masih menancapkan taringnya dan mengecap rasa manis dari darah Shotaro.

Setelah merasa puas, Sungchan menarik taringnya dari leher Shotaro dan menjilati darah yang tersisa di sudut bibirnya dan leher Shotaro.

◇ναмριяє◇Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang