☆SIXTEEN☆

510 45 3
                                    

Sungchan, Mommy Taeyong dan Beomgyu menonton TV, hingga tak lama kemudian, Jeno turun ke lantai 1 dengan cepat. Tiga orang yang asik menonton TV, mengalihkan perhatiannya kepada Jeno yang sedang berlari.

"Jen, kamu mau kemana?" panggil Mommy Taeyong.

"Mau keluar sebentar Mom." jawab Jeno saat sudah memberhentikan laju larinya.

"Oh ya sudah, hati-hati." Jeno menganggukkan kepalanya mengerti dan kembali berjalan.

"Mom, Jeno mau kemana kok buru-buru?" tanya Mark yang baru saja dari dapur untuk mengambil camilan.

"Mommy tidak tahu dia mau kemana." jawab Mommy Taeyong.

Mark hanya menganggukkan kepalanya mengerti dan duduk di sofa tunggal. Ia memakan cemilannya hingga sebuah tangan ingin mengambil cemilannya. Ternyata tangan itu adalah tangan Beomgyu. Mark menepis tangan Beomgyu dari cemilannya.

"Ishh~ hyung aku mau~." ucap Beomgyu.

"Kalau mau, ambil di dapur sana." balas Mark.

Beomgyu beranjak dari sofa dengan wajah kesal dan berjalan menuju dapur. Mark terlihat tidak peduli kalau Beomgyu marah padanya dan memakan cemilannya dengan tenang.

Hingga tak lama kemudian, Beomgyu datang dari arah dapur dengan memeluk camilan yang ia ambil dan kembali duduk ditempat semula ia duduk.

Sungchan yang sedari tadi terdiam, beranjak dari sofa dan itu mengundang perhatian Mommy Taeyong, Beomgyu dan Mark.

"Kau mau kemana, Sungchan?" tanya Mark.

Yang ditanya hanya diam dan berjalan meninggalkan ruang tamu dengan wajah sulit diartikan. Tiga orang yang masih berada di ruang tamu menatap punggung Sungchan yang mulai menjauh dengan pandangan bingung.

Sedangkan Sungchan berjalan menuju kamarnya yang berada di lantai 2. Setelah sampai didalam kamarnya, langsung saja ia merebahkan tubuhnya di atas kasur.

Sungchan tidak mengerti apa yang terjadi padanya hari ini. Ia merasa hari ini terasa sangat berat entah mengapa. Kemudian menatap langit-langit kamarnya dan menghela nafas berat. Hingga sebuah ide terlintas di otaknya. Dengan segera, Sungchan mengambil jaket yang ia gantungkan di belakang pintu kamar dan mengambil kunci mobilnya yang berada di atas nakas. Kemudian keluar dari kamar dan turun ke lantai bawah.

"Sungchan kau mau kemana? Tadi Jeno sekarang kau." ucap Mark.

"Ingin mencari angin sebentar, nanti aku akan kembali." jawab Sungchan dan melenggang pergi.

Sungchan sudah sampai di garasi mobil, ia kemudian menaiki mobilnya yang lain.

Sungchan melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang dan keluar dari Mansion

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sungchan melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang dan keluar dari Mansion. Entah kemana tempat yang ingin ia tuju dengan mobilnya. Hingga saat melewati taman, Sungchan memberhentikan mobilnya dan keluar dari mobil. Ia berjalan menuju taman yang terlihat agak ramai oleh para orang tua dan juga anak kecil.

◇ναмριяє◇Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang