☆THIRTEEN☆

772 50 0
                                    

Sungchan sudah sampai di halaman mansion dan memasukkan mobilnya kedalam garasi. Ia sudah memakirkan mobilnya, ia masuk kedalam mansion.

Saat berjalan untuk pergi ke kamarnya, Sungchan dipanggil oleh Mark.

"Hey Sungchan! Bisakah kau ke sini?!." teriak Mark.

Sungchan hanya menganggukkan kepalanya dan berjalan kearah Mark.

"Ada apa hyung?." tanya Sungchan malas.

"Kenapa denganmu Sungchan?." tanya Mark balik.

"Aku lelah. Hyung cepat mau apa?." ucap Sungchan sudah mulai kesal.

"Bagaimana caranya agar dekat dengan seseorang?." tanya Mark.

Sungchan terkejut dengan pertanyaan hyung nya itu.

"Ya mana aku tahu." jawab Sungchan seadanya.

"Bukannya kau tahu, kan kau sudah punya kekasih." ucap Mark.

"Bagaimana hyung tahu kalau aku punya kekasih?." tanya Sungchan terkejut.

"Apa kau lupa kalau vampir itu bisa membaca gerak gerik seseorang?." tanya Mark.

Sungchan melupakan hal itu. Akhirnya ia mengakui kalau dirinya sudah mempunyai kekasih.

"Iya-iya aku mengaku kalau aku punya kekasih. Jadi hyung akan melakukan apa? Atau hyung akan membocorkan kalau aku punya kekasih?." tanya Sungchan.

"Tenang saja aku tidak akan membocorkannya kepada siapapun. Tapi bantu aku untuk dekat dengan seseorang." pinta Mark kepada Sungchan.

"Memangnya hyung ingin dekat dengan siapa?." tanya Sungchan penasaran.

"Kau tidak perlu tahu. Cepat jelaskan bagaimana cara untuk dekat dengan seseorang." ujar Mark.

"Begini hyung caranya, hyung dekati saja orang yang hyung suka tapi jangan sampai membuatnya risih. Setelah kalian sudah dekat, hyung ajak saja dia kemanapun terserah hyung. Kalau dia sudah luluh, tapi jangan terlalu terburu-buru takutnya dia tidak akan menyukai hyung. Hyung juga harus chatingan dengan dia agar lebih dekat. Setelah itu hyung nyatakan perasaan hyung kepada dia, jika dia menerimanya, dia menjadi kekasih hyung." ucap Sungchan panjang. (Bisa-bisanya aku tulis begini, padahal jomblo T_T )

"Tapi bagaimana kalau aku ditolak?." tanya Mark negative thinking.

"Kalau ditolak, hyung harus berusaha lagi agar dia mau sama hyung." ujar Sungchan.

"Oh begitu, terima kasih Sungchan." ucap Mark berterima kasih.

"Santai saja hyung, dengan siapa saja hyung berterima kasih. Kalau begitu aku akan ke kamar dulu hyung." ucap Sungchan.

Mark menganggukkan kepalanya.

Sungchan berjalan menjauh dari Mark dan langsung pergi ke kamarnya. Saat sudah sampai di kamarnya, ia membuka pintunya dan langsung merebahkan tubuhnya di atas kasur king size nya.

Ia sangat lelah sekali dan ingin tidur. Sebelum tidur ia mengabari kekasihnya. Setelah mengabari Shotaro, ia langsung tertidur pulas.

Skip

Pagi telah tiba, Jung Family sedang sarapan pagi. Saat sedang sarapan, Jung Jaehyun selaku kepala rumah tangga mengatakan kalau Beomgyu akan bersekolah bersama Jung Siblings.

"Beomgyu nanti kamu akan bersekolah bersama ketiga hyung mu. Kamu jangan membuat masalah atau Daddy akan kembali mengirim mu ke Amerika lagi. Kamu mengerti Beomgyu?." ucap Daddy Jaehyun.

◇ναмριяє◇Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang