☆NINE☆

1.1K 103 2
                                    

Selama di perjalanan, Shotaro masih saja asik mengoceh sampai mereka berdua sampai didepan rumah Shotaro.

"Yeay~ sudah sampai~." ucap Shotaro dengan suara menggemaskan. Sungchan yang berada di samping Shotaro, menahan rasa gemas dengan perkataan Shotaro yang terdengar menggemaskan.

Karena Sungchan sudah terlalu gemas dengan tingkah laku Shotaro langsung saja ia mencium pipi gembul Shotaro.

Shotaro membatu saat Sungchan mencium pipinya dan wajahnya memerah seperti buah tomat yang sudah matang.

Sungchan tertawa, ia kembali mencium pipi Shotaro dan itu membuat wajah Shotaro yang memerah menjadi sangat merah.

"Sudah sana masuk nanti Bunda khawatir sama Taro." ucap Sungchan.

Karena masih malu, Shotaro hanya menganggukkan kepalanya dan melepas seatbelt. Shotaro tidak beranjak keluar tapi masih diam di kursi penumpang.

Sungchan bertanya-tanya kenapa Shotaro tidak keluar dari mobilnya dan masih diam ditempat. Saat ingin bertanya, sebuah kecupan hangat mendarat di pipinya.

Cup

Sungchan terkejut, tak lama ia kembali mengubah ekspresi nya dengan tersenyum.

"Sekarang Taro sudah berani ya?." ucap Sungchan menggoda Shotaro.

Saat Sungchan menggoda Shotaro, Shotaro langsung bergegas keluar dari mobil Sungchan dan masuk ke pekarangan rumahnya, serta melambaikan tangannya kearah Sungchan dengan wajah yang sangat merah.

Sungchan kembali tertawa dan melambaikan tangannya juga kearah Shotaro.

Tidak lama setelah itu, sebuah pesan dari Mommy nya. Mungkin sang Mommy akan memarahi Sungchan karena sedari tadi belum pulang.

Sungchan hampir lupa dengan belanjaan Mommy nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sungchan hampir lupa dengan belanjaan Mommy nya. Segera ia pergi dari depan rumah Shotaro dan pulang kearah mansion nya.

15 menit kemudian, Sungchan sudah sampai di mansion nya dan sudah memasuki mobilnya kedalam garasi. Sungchan menghela nafas nya, menguatkan dirinya dari omelan Mommy nya.

"Uchan pulang." ucap Sungchan pelan.

"Sudah pulang? Mommy kira kamu tidak tahu jalan pulang." Mommy Taeyong masih marah karena Sungchan dari tadi belum pulang.

"Hehehe. Maaf Mom, Uchan lupa kalau Mommy menyuruh Uchan untuk beli bahan yang sudah habis dan mendahulukan teman Uchan daripada suruhan Mom." ucap Sungchan dengan rasa menyesal.

Karena tidak tega memarahinya Sungchan, akhirnya Mommy Taeyong memaafkan Sungchan.

"Iya, tidak apa-apa. Tapi jangan diulangi lagi." ucap Mommy Taeyong sembari mengusap rambut Sungchan.

"Thanks Mom." ucap Sungchan. Ia kemudian memeluk tubuh sang Mommy dengan erat.

"Heh, punya Daddy itu!. Kenapa kamu peluk-peluk Mommy!?." ucap Daddy Jaehyun dengan posesif.

◇ναмριяє◇Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang