Chapter 15

10.2K 1K 94
                                    

Lisa berlari menuruni anak tangga dengan perasaan gembira, semalam Irene mengirimnya pesan jika ia akan menjemputnya pagi ini untuk mengantarnya ke sekolah.

"Selamat pagi, semua."

Langkah Lisa terhenti saat melihat sosok Jennie yang sedang memakan sarapannya.

"Selamat pagi juga anak ayam," sapa Jisoo.

"Anak ayam, apa tidurmu nyenyak?" tanya Chaeyoung.

Lisa mengangguk dan mendeham pelan, ia mengambil kursinya yang terletak di samping Chaeyoung. Lisa melirik Jennie ke arah Jennie, otaknya sedang memikirkan kapan Jennie kembali dari paris, apa saat ia tidur semalam.

"Kau mau roti?" tanya Jisoo.

Lisa mengangguk, "Aku mau." Jisoo pun menyiapkan roti untuk Lisa dan memberikannya pada sang gadis berponi itu. "Terima kasih."

Lisa memakan habis roti yang Jisoo siapkan untuknya. Ponselnya menyala dengan cepat Lisa pun memeriksa ponselnya, Irene mengirimnya pesan yang berisikan jika ia sudah berada di depan rumah keluarga Park, dengan cepat Lisa pun bangkit dari kursinya.

"Kau ingin berangkat sekarang, Lisa?" tanya Seojoon.

"Iya Dad."

Jisoo meletakkan sendok makannya, "Kalau begitu ayo aku antar."

Dengan cepat Lisa menggerakkan kepalanya, ia menolak, "Tidak, Chu Unnie. Aku sudah dijemput oleh temanku." Lisa berlari meninggalkan ruang makan menuju kamarnya untuk mengambil tas sekolahnya.

"Teman? Apa dia baru saja menyebutkan kata Teman?" tanya Chaeyoung memastikan.

Jisoo mengangguk, "Jangan katakan jika Teman yang Lisa maksud adalah orang itu."

Jisoo melihat Lisa berlari turun, "Lisa, apa kau dijemput Irene?" tanya Jisoo memastikan.

Lisa mengangguk, "Iya Unnie, Irene Unnie yang menjemputku."

Lisa berjalan ke arah Seojoon dan Minyoung untuk mencium kedua pipi pasangan suami istri itu.

"Aku pergi dulu," ucap Lisa pada semua orang.

Setalah melihat Lisa menjauh, Chaeyoung dengan cepat menoleh ke arah Jisoo, "Unnie, kau kenal dengan orang yang bernama Irene itu?" Jisoo menggelengkan kepalanya.

"Tapi kenapa kau mengetahui namanya?" tanya Chaeyoung penasaran.

"Aku hanya sebatas tahu namanya, tidak dengan wujudnya. Saat itu Lisa menceritakannya padaku, jika mereka bertemu di taman rumah sakit, saat kau masih dirawat di sana."

"Taman rumah sakit?"

"Hmm."

Jennie mendengarkan semua yang dikatakan oleh kakaknya itu, ia pun teringat saat ia mencari Lisa di rumah sakit dan ia menemukannya di taman bersama dengan seorang perempuan.

"Aku selesai, aku harus segera ke kantor," ujar Jennie dengan tiba-tiba, tepat saat kakinya ingin melangkah ia menoleh terlebih dulu pada Jisoo dan menanyakan sesuatu.

"Jisoo Unnie, jam berapa biasanya Lisa pulang sekolah?" pertanyaan Jennie sontak membuat semua orang yang berada di meja makan terkejut.

"J-jam 1 siang."

"Baiklah, terima kasih. Mom, Dad, aku pergi dulu."

Pasangan Park itu pun hanya membalas dengan anggukkan kecil.

***

Tok

Tok

SORRY | BLACKPINKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang