I'm Here (Mark x Jaemin)

1.4K 131 18
                                    

Na Jaemin as Reanna Lalita  (Nana)
Mark Lee as Mark Melvin  (Mark)

"Mark, tas lo gue lempar"

"Cepetan!"

Mark, Lucas dan Dino, mereka melewati pagar belakang sekolah untuk membolos. Geng pembuat onar yang selalu mencari masalah dan langganan BK.

Segera mereka mengendarai motornya yang sengaja ditinggalkan didekat toko samping sekolahannya.

Dino boncengan dengan Lucas. 2 motor besar itu melewati gerbang sekolah dengan sangat cepat.

"Yey!" Teriak Dino.

Tidak terdengar jelas karena mereka selalu mengunakan helm fullface.

"Kerumah lo aja Din!"

"Dan din dan din, lo kira nama gue Udin!"

"Bagusnya emang Udin sih" Lucas malah mengomporinya.

"Yaudah yuk kerumah gue, kita ngegame!"

Lampu lalu lintas dari merah berubah menjadi hijau. Mark segera mengegas kembali motornya.

Tin tin tin tin!

Dari arah lainnya, sebuah motor menyerempet gadis yang mau menyebrang, padahal itu sudah lampu merah. Gadis itu tidak bersalah.


Mark yang melihat itu segera menghampiri gadis tadi. Dino dan Lucas juga mengikutinya. Motor yang hampir menabraknya kabur begitu saja.

"Neng gapapa?" Ucap pedangang asongan yang menarik lengan gadis itu.

"Gapapa pak"

"Eneng luka loh"

Mark dan Lucas mencari tempat untuk memarkirkan motornya dulu.

Dino yang terlebih dulu turun, ia melepas helmnya dan terkejut.

"Reanna?" Itu tetangga Dino.

"Dino" Reanna mengenali suara temannya.

"Reanna lo gapapa?"

"Gapapa kok"

Tapi telapak tangan, siku dan lututnya jelas terluka. Dino meraih tangan Reanna.

"Ini tongkatnya mas"

"Makasih ya pak"

Reanna masih memegang erat lengan tangan Dino, sebenarnya ia masih takut. Dino bisa merasakan tangan Nana bergetar.

"Siapa Din?" Mark baru saja menyusul mereka.

"Tetangga gue"

"Biar gue bantuin" Lucas mengambil helm Dino.

Dino sendiri mengandeng Nana menjauhi jalan.

"Mau kemana sih Na?" Dino mendudukan Nana disalah satu bangku pinggir jalan.

"Tadinya gue cuman mau ke danau. Tadi juga bapak itu bilang sudah lampu merah. Jadi gue bisa jalan. Tapi ada motor yang nerobos"

Dear Nana Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang