Lee Jeno sebagai Jevano Alendra
Na Jaemin sebagai Alana Jemina"Heh pak ketos?"
"Apa?"
"Pagi amat lo?"
"Mau ada operasi kerapian"
Somi yang berjalan santai. Segera berlari masuk ke kelasnya. Dia pasti melanggar tata tertib lagi.
Jevano hanya mengeleng-gelengkan kepalanya melihat kelakuan ajaib teman sekelasnya itu.
♡
"Selamat pagi pak"
"Oh selamat pagi"
"Saya siswi baru pindahan dari Jepang pak"
"Oh anak pak Yuta ya?"
"Iya pak.."
"Yuk saya antar ke kelas"
Gadis cantik keturunan Jepang dan China. Baru saja dikirim orang tuanya untuk kembali ke Jakarta, karena mereka akan menetap disana dan fokus mengembangkan perusahaan di Indonesia.
♡
Kepala sekolah datang ke kelas 11 IPA 1. Dikelas itu Jevano dan anak-anak osis sedang mengoperasi teman-temannya yang tidak tertib.
"Selamat pagi pak"
"Selamat pagi Jev. Masih sibuk?"
"Sudah selesai kok pak"
"Saya boleh ganggu sebentar"
"Silahkan pak" Jevano berdiri dibelakang, tidak langsung duduk dibangkunya dan anak osis yang beda kelas lainnya memilih berdiri bersama Jevano.
"Selamat pagi anak-anak.."
"Pagi pak.." jawab semuanya.
"Hari ini bapak bawa murid baru"
Semua anak kelas Jevano langsung menatap ke arah pintu. Mereka penasaran.
"Ayo masuk" Pak kepala sekolah sudah menyuruhnya masuk.
Semua siswa-siswi menatapnya dengan sangat-sangat penuh kekaguman. Gadis ini kecil. Memiliki rambut panjang sepunggung. Berwarna coklat tua. Wajahnya imut sekaligus cantik. Bibir pink dan mata yang sangat indah.
"Bidadari gue" - Hyunjin
"Astaga manis banget" - Eric
"Anak manis gue.." - Somi
"Unreal banget" - Yeonjun
"Gebetlah.." - Guanlin
"Mimpi apa gue tadi malem" - Soobin
"Calon anak Somi nih" - Sanha
"Anak gue juga" - Karina
Teman-teman Jevano semuanya menatap kagum gadis itu.
"Selamat pagi.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Nana
القصة القصيرةNCT x Na Jaemin GS ‼️ One Shoot, Two shoot, Three Shoot or Spoiler new book by Jung Shenana. Kadang uwu, kadang wuw 📣🔞 hanya untuk kalian yang suka Jaemin harem atau Jaemin bottom Started : 07/09/2021 Ended : Gak tau kapan end tapi kalo ada shor...