Gadis itu berjalan menuju lokernya. Semua mata lelaki bahkan perempuan memandanginya penuh kekaguman. Dia sangat cantik. Tapi ada juga yang menatapnya sinis penuh iri.
"Naaa!"
"Kok lo baru dateng si?"
"Iya, gue dianter papa tadi jadi lemot nyetirnya"
"Hmm"
Mereka menuju keloker bersama untuk mengambil buku. Nana menemukan paperbag di lokernya. Dipaperbagnya ada sticky note dan pesannya.
Gue tau lo gak bawa jaket, pake tu jaket. Cuacanya lagi dingin. Awas aja kalo gak dipake.
Dari :
ORANG YANG PALING KERENNana membuka paperbag tersebut. Benar saja ada jaket didalemnya. Karna diluar lagi hujan dan terasa dingin maka Nana mengambilnya.
"Apa an Na?" Karina kepo melihat Nana membuka paperbag itu.
"Jaket Rin"
(Seperti ini penampilan Nana jadinya)
Karina dan Nana berjalan bersama menuju kelasnya. Tiba-tiba dihadang empat perempuan didepan mereka. Mereka terkenal sering membully siswa. Namanya Four Devil.
"Nana?" - Yuna
"Iya"
"Caper banget si lo mentang-mentang cantik" - Chaeryeong
"Lah kan emang cantik"
"Sombong amat si lo?!" - Yeji
"Lo juga ngakuin itu barusan"
Nana masih tenang walaupun empat perempuan tadi udah emosi.
Lia sedikit maju kearah Nana.
"Gue peringatin lo gak usah kebanyakan gaya!" - Lia
"Gue gaya juga pake duit orang tua gue. Gue gaya juga masih banyak yang suka. Gue gaya juga masih pinter kek biasanya"
"Elo berani sama kita!!" - Lia
"Kenapa enggak.."
Saat Lia mau menampar Nana, tangan Nana lebih cepat nangkep tangan Lia.
"Lo siapa? Lo malaikat? Berani banget nyentuh gue! Kalo lo masih kotor atau masih dibawah gue, jauh-jauhin tu tangan dari gue! Otak pas-pasan, duit hasil kerja keras orangtua. Muka doang yang bagus, hatinya busuk banget! Gitu mau nyentuh gue! Perbaiki dulu tuh otak sama perilaku baru sentuh gue. Masih dibawah gue aja sok-sokan"
Nana masih santai mentap Lia cs yang udah malu karena mereka jadi pusat perhatian semua siswa. Karina berusaha menahan tawa. Kasian Lia yang malu sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Nana
Historia CortaNCT x Na Jaemin GS ‼️ One Shoot, Two shoot, Three Shoot or Spoiler new book by Jung Shenana. Kadang uwu, kadang wuw 📣🔞 hanya untuk kalian yang suka Jaemin harem atau Jaemin bottom Started : 07/09/2021 Ended : Gak tau kapan end tapi kalo ada shor...