Young daddy (Jeno x Jaemin)

2.9K 178 18
                                    

Lee Jeno sebagai Jevano Adrian
Na Jaemin sebagai Alana Shawnette
Park Jisung sebagai Jinandra Adrian (Jie)
Jay Park sebagai Jiandra Adrian (Jay)

Menjadi seorang ayah adalah hal terindah untuk semua laki-laki yang siap memiliki keluarga. Tapi bagi Jevano Adrian itu bukan hal yang menyenangkan. Apalagi keluarganya yang sangat marah. Dia harus bertanggung jawab atas kehamilan kekasihnya.

"Jevan...maaf"

"Tadinya aku juga terkejut. Tapi kita melakukannya bersama. Sekarang kita harus hadapi bersama-sama ya.."

Jevano sangat mencintai istrinya. Diusia mereka yang sangat muda kadang masih sama-sama egois. Bertengkar hebat namun kembali memeluk masing-masing.

"Baby segera hadir ya.." Jevano yang selalu mengusap perut istrinya saat ia pulang sekolah.

Hanya Jevano yang bisa bersekolah. Istrinya tidak. Dan keluarga mereka masih membantu segalanya untuk Jevan dan istrinya, Nayla.

"Nayla.."

"Hmm.."

"Jangan pergi ya.."

Nayla hanya tersenyum dan memeluk suaminya itu.

Suara dua bayi terdengar diruang bersalin. Jevano dan kedua orang tuanya tersenyum bahagia.

"Mah pah.."

"Selamat ya Jevano"

Jevan memeluk mamahnya erat.

"Terima kasih mah pah.."

Beberapa menit kemudian dokter keluar.

"Suami ibu Nayla.."

"Saya dok"

"Maaf pak, ada yang perlu saya bicarakan"

Dokter dengan wajah gugupnya mencoba berbicara pada Jevano.

"Ada apa dok?"

"Ibu Nayla mengidap kanker rahim stadium 4. Beruntung bayinya bisa dilahirkan dan selamat"

".." Jevano masih bingung dan terkejut.

"Maaf pak"

"Lalu apa yang harus saya lakukan dok!!"

Jevano benar-benar terkejut. Ia tidak pernah tau penyakit istrinya.

"Kami bisa menggangkatnya tapi itu kemungkinan kecil"

"Lakukan apapun itu dok.."

"Baik pak.."

"Dokter!! Bu Nayla.."

Jevano dan dokter segera berlari mendengar perawat mengucapkan nama Nayla.

Jevano melihat istrinya sudah lemah dan tak sadarkan diri.

Dear Nana Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang