Ice Prince (Jaehyun x Jaemin)

21.2K 474 2
                                    

"Hallow"

"Dimana?"

"Dihatimu"

"Serius Na"

"Lagi selingkuh sama Jaehyun NCT"

"Hm"

"Lagian orang barusan nganterin pulang, dah nanya dimana"

"Salah?"

"GAK! KAMU GAK SALAH, YANG SALAH MAH NANA"

"Udah makan?"

"Belum, nunggu kak mark pulang"

"Ngapain nunggu dia?"

"Males masak"

"Keluar gih!"

"Lah kok malah nyuruh keluar?!"

"Kasian abang gofoodnya nunggu diluar dari tadi"

Nana langsung lari kedepan dan buka pintu ternyata bener ada abang gofood diluar.

"Mbak Nana?"

"Iya pak, saya"

"Ni mbak pesananya"

"Makasih pak"

"Sama-sama"

Nana membawa kresek makanan tadi.

"Kamu yang pesenin?"

"G, Jaehyun NCT"

"Oh, yaudah"

"Gak peka!"

"Duh duh duh, ice prince aku yang ganteng ini suka banget ngambek"

"Makan gih"

"Iya Sayang"

"Nanti aku telfon lagi"

"Hmm" Nana mematikan telfonnya.

Pacaran dengan ice prince emang bikin Nana darah tinggi. Tapi Nana tetap sabar dan gak mau nyerah ngluluhin dia. Kalo kalian mikir Nana yang suka duluan ke Jaehyun, salah banget. Justru Jaehyun yang suka Nana malah, dari SD Jaehyun udah suka banget sama Nana. Tapi dia takut dan karna sifatnya yang cuek dan dingin, bikin Nana ragu. Akhirnya mereka jadian pas SMA dan sampai sekarang kuliah masih bareng.

"Na? Dapet salam dari Hendery" Mark masuk kekamar Nana dan ikut tiduran dikasur Nana.

"Dia kan tau gw dah berpawang kak"

"Pawang lu juga cuek"

"Heh lu Mark! awas aja lu!" Jaehyun ikut nyamber setelah denger omongan Mark.

"Lah ada lu Jae" Mark ketakutan dengerin suara Jaehyun teriak.

"HAHAHAHA" Nana cuman ketawa denger abangnya dimarahin pacarnya.

"Temen apa bukan si?"

"Hendery juga temen lu, tapi ngincer cewek lu"

"Udah-udah kak Jae, kak Mark bercanda doang" Nana terkekeh denger suara Jaehyun yang kesel.

"Lagian Jae, rumah sebelahan masih aja telfonan, lu keluar ke balkon juga udah bisa ketemu Nana"

"Brisik lu Mark! Na aku mati in ya, besok pagi berangkat bareng aku titik. Dah sana tidur gih dah malem"

"Iya kak Jae, Good night" Nana tersenyum senang ketika Jaehyun sedang posesif mode on.

"Hmm, good night"

Dear Nana Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang