Buaghhh
BuaghhhhhDua siswa SMA Neo saling memukul, menendang bahkan menonjok di lapangan sekolahan. Mereka menjadi bahan tontonan siswa lainnya. Dua-duanya memiliki postur tubuh tinggi dan gagah. Mereka sama-sama kuat dan tak ada yang berani melerai.
"Na, dia berantem lagi"
"HAH?! dimana?"
"Dilapangan"
Gadis itu langsung berlari keluar kelas setelah mendengar informasi dari temannya. Nana menuruni tangga dari lantai 3 dengan cepat.
"Hati-hati Na, lu bisa kepleset" - Karina
"Hish, anak itu menyebelin banget"
Nana mengerutu sambil menuruni tangga.Nana mengeser siswa-siswa yang berkerumun disamping lapangan menyaksikan kedua orang itu yang masih saling menonjok.
"LUCAS, KAK EUNWOO BERHENTI!!"
Dengan berani Nana berdiri diantara laki-laki itu.
"CUKUP!!"
Lucas dan Eunwoo berhenti setelah melihat Nana didepan mereka, akhirnya Yeonjun dan Soobin teman Lucas memegangi lengannya. Jungkook dan Jimin memegangi Eunwoo.
Muka mereka benar-benar babak belur. Nana menatap kecewa keduanya.
"Kalian ikut aku!" Nana menunjuk Eunwoo dan Lucas. Mereka mengikuti Nana menuju ke UKS.
♥︎
Di UKS Nana meminta siswi yang berjaga membantunya membersihkan luka kedua cowok itu.
"Huh" Nana menghembuskan nafas kesal.
"Na?" - Eunwoo
"DIEM!" Nana masih memikirkan kata-kata yang membuat mereka menyesali perbuatannya.
Setelah selesai membersihkan luka dan mengobati. Nana menatap mereka dengan penuh amarah. Mereka sadar Nana marah. Akhirnya mereka hanya menunduk tak berani menatap Nana.
"Kak, aku dah bilang berapa kali sih. Kakak harus lupain aku. Bukannya kakak sendiri yang minta putus karna aku cuek"
"Dan kamu Lucas, kamu ga percaya sama aku? Kenapa kamu dengerin dia si? Coba kamu ga kepancing emosi, pasti ga bakalan gini!" Lucas terdiam mendengarkan perkataan Nana.
"NA, KAMU ITU CANTIK NA, KAMU JUGA PINTAR. KENAPA KAMU MAU SAMA DIA YANG BERANDALAN SI" Eunwoo menaikkan volumenya dan menunjuk ke Lucas dengan pandangan meremeh.
"Bangsat!" Lucas mengumpat melihat Eunwoo meremehkannya.
"Kalo kakak ga tau tentang Lucas diem aja! Kita udah selesai, jadi gak usah ganggu Nana lagi. Urusi saja pacar barumu itu. Bukannya kalian udah pacaran waktu kakak masih sama Nana?"
Nana tersenyum miring mengingat perlakuan Eunwoo. Lelaki itu diam tak tahu harus ngomong apa lagi."Aku sudah tau sejak kita masih pacaran, kakak selalu jemput dia dan nganter dia. Kakak lupain Nana yang nunggu kakak disekolahan sampek malem. Kakak bilang kalo pulang bareng tapi akhirnya ninggalin Nana demi dia. Nana tau, tapi Nana diam. Berharap kakak hanya bermain sebentar. Tapi Nana salah, semenjak malam itu Nana liat kakak ciuman sama dia dimobil. Huh! Lucu kan. Sekarang udah jelas kan alasan Nana gak mau liat kakak lagi"
Lanjut Nana, dia terpaksa berbicara tentang buruknya Eunwoo agar merasa bersalah dan tak menganggunya lagi."Ayo kita pergi Lucas" Nana mengulurkan tangannya ke Lucas mengajaknya pergi dari sana.
♥︎
Saat jalan bersampingan dikoridor, Nana menatap lurus kedepan tapi air matanya sudah turun. Dia teringat bagaimana Eunwoo menyakitinya.
"Na?" Lucas memanggil kekasihnya dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Nana
Historia CortaNCT x Na Jaemin GS ‼️ One Shoot, Two shoot, Three Shoot or Spoiler new book by Jung Shenana. Kadang uwu, kadang wuw 📣🔞 hanya untuk kalian yang suka Jaemin harem atau Jaemin bottom Started : 07/09/2021 Ended : Gak tau kapan end tapi kalo ada shor...