Jung Jaehyun sebagai Jaehyun
Na Jaemin sebagai Alana
"Oi.. Jaehyun mulu""Yailah! Napa si lo"
"Elo! Oppa-oppa mulu.."
"Sirik lo?!"
"Jaehyun cemburu Al.." seru Mingyu
"Mana ada?!!" Jaehyun tidak terima.
"Tiati lo naksir gue, gue tabok"
"PD banget Al.." Jaehyun mencubit pipi Alana.
"Sakitt Jaeee!"
Jaehyun tertawa lalu lari begitu saja bersama Mingyu dan Eunwoo.
🌺
"Lo kalo suka tuh ngomong kali Jae"
"Iya, ini malah digangguin mulu"
"Gue suka Alana?"
"Iya" jawab Mingyu dan Eunwoo bersamaan.
"Gak ah.."
"Bohong amat lo" Eunwoo tidak percaya.
"Keliatan banget padahal" Mingyu tahu temannya bohong.
Jaehyun terlihat berpikir sekarang. Tiba-tiba ia tersenyum mengingat wajah cemberut Alana yang sangat mengemaskan.
🌺
Buat lo bucin Jaehyun
Heh halu boleh. Tapi liat yang didunia nyata juga dong!
Gue kasih nih PC Jaehyun sama Kaos yang kembar Jaehyun. Untung gue bisa nerima lo yang bucin Jaehyun ya.Dari gue yang lebih tampan dari Jaehyun
Alana kaget. Dilokernya ada kotak berukuran sedang dan ada PC Jaehyun sekaligus kaos yang sama kaya Jaehyun.
Dia menahan diri untuk tidak teriak. Akhirnya dia hanya melompat kecil.
"Astagaa ganteng bangettttt Jaehnyun jumatannya" Alana mengecupi PC itu.
"Buat lo siapa aja yang ngasih gue ini, makasih banget" Alana berkata pelan.
Seseorang dibelakang Alana tersenyum melihat gemasnya Alana.
"Bahagia lo sederhana banget ya. Gue kasih PC sama kaos kembar Jaehyun aja udah begitu"
Orang itu pergi. Meninggalkan Alana yang sedang bahagia.
🌺
Hari ini diSMA SM sedang mengadakan lomba-lomba. Ada basket, volly, cerdas cermat, kebersihan kelas dan lainnya. Alana bertugas membantu siswa dikelasnya yang mengikuti lomba basket.
Jaehyun, Mingyu, Eunwoo, Dokyeom, Minghao dan Bam-bam mengikuti basket.
Mingyu melihat Alana yang datang membawa beberapa minuman. Dia menyenggol siku Jaehyun yang ada disebelahnya.
"Alana.."
Jaehyun langsung saja berdiri dan menuju Alana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Nana
Historia CortaNCT x Na Jaemin GS ‼️ One Shoot, Two shoot, Three Shoot or Spoiler new book by Jung Shenana. Kadang uwu, kadang wuw 📣🔞 hanya untuk kalian yang suka Jaemin harem atau Jaemin bottom Started : 07/09/2021 Ended : Gak tau kapan end tapi kalo ada shor...