"Kalo lo sayang sama gue lo ga bakal begini Mark!?""Dan kalo lo gak deket-deket sama dia. Gue gak akan begini!!"
"Mau lo apa? Lo salah tapi gak mau ngaku?!"
"Gue gak salah sepenuhnya disini Na, lo juga harus tau kalo lo salah!"
"APA?! Tentang gue sama Eric? Asal lo tau Eric itu sahabat kecil gue Mark!! Dia emang disuruh ortu gur buat jagain gue disini!! Lo dah sama gue dari SMA kan. Bisa-bisanya lo masih cemburu sama Eric. Dan lo sekarang pengen bales dendam kan karna gue lebih deket sama Eric dari pada lo! Tapi bukan begitu caranya. Dengan lo pergi ke club bareng kak Mina dan mabuk bareng. Bahkan kalian hampir ciuman kalo aja Eric ga dateng buat misah. Kak Mina dari dulu suka sama Lo!" Nana benar-benar tak tahan lagi.
"Huhh... sekarang gue tahu Mark... kalo lo gak pernah percaya gue!"
Nana diam sebentar menatap Mark. Dia menghembuskan nafas perlahan-lahan dan mencoba meredakan emosinya.
"Kita putus saja Mark, kata lo gue cuman nyakitin lo kan? Sekarang lo bebas!" Keputusan akhir Nana.
Mark hanya terdiam menatap Nana meninggalkannya. Nana berlari, sambil menahan air matanya. Mark masih disana tidak tahu harus berbuat apa.
Semestanya meninggalkannya....
♥︎
Diawal Mark merasa masih baik-baik saja setelah putus dari Nana. Dia pergi bersama teman-temannya. Dia juga menghabiskan banyak waktu untuk bersenang-senang.
Nana? Nana sangat-sangat sulit. Bahkan Eric orang pertama yang memeluk Nana malam itu. Bagi Nana, Mark itu kekasih Nana yang benar-benar Nana ingin sampai akhir. Bagi Mark, Nana adalah cinta pertama Mark. Mark sangat menyayanginya.
Hingga akhirnya setelah 1 bulan berpisah, Mark merindukan Nana.
"Kenapa Mark?" - Daniel
"Lo kangen dia Mark? - Jihoon
"Sebenernya sayang banget kalo lo sama dia pisah Mark" - Daniel
"Kalian udah bener-bener cocok bersama. Apalagi Nana bisa bikin lo bahagia" - Jihoon
"Bener, Nana satunya orang yang bikin lo keliatan bahagia. Sekarang lo balik lagi kaya dulu" - Dino
"Kita dah sahabatan lama Mark. Gue tau lo banget. Kali ini lo bener-bener kacau" - Daniel
"Cari dia Mark, lo masih belum terlambat" - Dino
"Perjuangin dia kalo lo bener-bener cinta" - Jihoon
"Iya, gue emang kacau karna dia pergi! Gue kangen dia... tapi gue takut... gue buat dia nangis seperti itu... Nana yang ceria harus nangis karna gue Niellll.. bodoh banget gue" Mark mengusak rambutnya dengan kasar.
"Kejar Mark, mungkin dia masih menunggu lo dateng" - Dino
"Jangan takut, lo harus berjuang kalo lo sayang dia" - Jihoon.
"Tenang Mark, gue tau dia masih disini. Dia gak pergi jauh. Nana memang pindah kampus tapi dia masih disini" Dino berusaha menenangkan Mark.
"Lo tau darimana?" Mark bertanya pada Dino.
"2 hari yang lalu gue ketemu Nana diMall. Dia sedang menunggu Eric. Gue ngobrol sama dia tapi gak banyak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Nana
Historia CortaNCT x Na Jaemin GS ‼️ One Shoot, Two shoot, Three Shoot or Spoiler new book by Jung Shenana. Kadang uwu, kadang wuw 📣🔞 hanya untuk kalian yang suka Jaemin harem atau Jaemin bottom Started : 07/09/2021 Ended : Gak tau kapan end tapi kalo ada shor...