He's my bias (Jaehyun x Jaemin)

2.2K 163 8
                                    

Jung Jaehyun sebagai Jung Jaehyun
Na Jaemin sebagai Na Jaemin/Nana

Jung Jaehyun. Salah satu anggota boy group terkenal yang menikahi fansnya. Semua berita itu tersebar dengan sangat cepat.

Na Jaemin. Gadis yang beruntung mendapatkan Jaehyun. Semuanya menganggap seperti itu.

Padahal, Jaehyunlah yang lebih beruntung. Selain Na Jaemin itu istrinya. Dia juga fans sekaligus model dan anak pemilik agensi tempat Jaehyun berkarir.

Awalnya, cacian, hujatan bahkan pesan-pesan kebencian menyerang Na Jaemin yang menikah dengan visual NCT 127 itu.

Namun lama-lama netizen menerima mereka. Fans NCT juga banyak yang menerima Nana. Nana adalah penggemar NCT. Itu sebabnya banyak yang mendukung. Mereka percaya Nana akan menjaga Jaehyun dengan baik karena Nana fansnya.

Jaehyun termasuk anggota yang paling disukai penggemar. Itu sebabnya, Nana tidak mau Jaehyun berhenti walaupun sudah menikah.

"Berapa usia kandunganmu sekarang Na?" - Karina

"Hmm kita akan menjadi bibi" - Giselle

"9 bulan. 2 hari lagi aku akan melahirkan" jawab Nana yang sedang berkunjung ke agensi Na Siwon ayahnya.

"Babynya nendang terus" Winter mengelus perut Nana.

"Gak sabar banget" - Ningning

Nana dekat dengan semua artis diagensi ayahnya. Dia sering menghabiskan waktu dengan mereka. Apalagi Aespa yang seumuran dengannya.

Nana juga salah satu model diagensi itu. Selain itu dia juga fans berat Jung Jaehyun yang ternyata sekarang menjadi suaminya.

Jaehyun menyukai Nana sudah lama. Itu sebabnya dia mau menikahi Nana.

🐰

Nana berjalan menuju ruang latihan para idol. Dia mengelus-ngelus perut besarnya. Tiba-tiba suara air gemericik dibawahnya.

Ketubannya pecah.

"Ahh.." Nana merasa sakit diperutnya.

"NANA?!" Taeil yang melihat Nana duduk dilantai langsung menghampirinya.

"Nana.."

"Oppa. Air ketubanku pecah"

"Aku akan memanggil Jaehyun"

Taeil segera berlari mencari Jaehyun.

"Jae.. Nana! Melahirkan!"

Jaehyun berlari secepat mungkin. Semua member juga panik.

Jaehyun melihat Nana tergeletak dilantai sampai lemas. Lelaki itu langsung mengendong Nana.

"Tunggu ya sayang.."

Jaehyun berlari mengendong Nana. Member lainnya sudah membuka lift bahkan ada yang sudah turun menyiapkan mobil.

"Jae.. Nana pucat sekali" Doyoung melihat jelas wajah Nana sangat pucat.

Jaehyun mengecupi kening istrinya. Sampai dibawash dia segera berlari kemobil yang sudah Johnny dan Taeyong siapkan.

"Bertahan Sayang.."

Doyoung memijati tangan Nana. Jaehyun terus menguatkan istrinya.

Dear Nana Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang