Seohyun memasukkan buah anggur ke dalam mulutnya sambil memerhatikan Kyuhyun yang saat ini tengah menikmati sepiring omelette. Meskipun ada banyak makanan menggugah selera, Seohyun tak menyentuhnya sama sekali. Ia tetap berpegang teguh pada kebiasaannya yang tidak pernah mengkonsumsi makanan berat saat pagi hari.
Seohyun sudah menerapkan kebiasaan makan dua buah apel dan beberapa jenis makanan berserat sebagai pengganjal sebelum makan siang. Ia harus menjaga bentuk tubuhnya, karena bagi Seohyun, tubuhnya adalah harta berharga yang tidak boleh ia rusak.
"Seo Joohyun, itu namaku. Kau bisa memanggilku Seohyun atau sayang juga boleh," kata Seohyun.
"Sekarang beritahu aku siapa namamu, Tuan."
Kyuhyun mendongak, mengunyah potongan terakhir omelette-nya. "Cho Kyuhyun," jawabnya singkat.
Seohyun mengangguk paham. "Oh, namamu seperti nama calon suamiku di masa depan."
"Selesaikan sarapanmu, aku antar pulang," kata Kyuhyun, ia tak berniat membalas kalimat Seohyun sebelumnya.
"Biarkan aku tinggal di sini sampai siang. Rumahku tidak se nyaman yang kau pikirkan. Lagipula, tak ada yang mencariku meskipun aku pergi selama beberapa hari."
Alis Kyuhyun sedikit terangkat. "Kau pikir aku peduli?"
"Tentu saja tidak, manusia sepertimu tidak akan peduli," celetuk Seohyun.
"Bagus. Jika kau tahu jawabannya, sekarang pergilah, aku tid–."
"Berapa usiamu?" sela Seohyun.
Kening Kyuhyun berkerut, ia menatap Seohyun tak suka. Gadis ini memang tidak tahu sopan santun, memotong kalimat orang lain jelas melanggar norma kesopanan.
"Tiga puluh."
Meskipun tidak suka, pada akhirnya Kyuhyun menjawab pertanyaan Seohyun. Karena ia tahu jika tipe gadis seperti Seohyun tidak akan berhenti bertanya sebelum mendapat jawaban.
"Kau sudah menikah?"
"Belum."
Senyum Seohyun merekah. "Mau menikah denganku?"
Kyuhyun menatapnya tak percaya. "Kau tidak waras. Bagaimana bisa mengajak menikah pada orang yang bahkan tidak kau kenal sama sekali?"
"Kita sudah saling mengenal, astaga. Aku sudah tahu namamu."
"Stres."
Seohyun mendengkus. "Kasar sekali."
"Jangan membuatku menyesal karena sudah membawamu ke sini," ucap Kyuhyun setelah ia meminum segelas air di sampingnya.
"Seharusnya kau tidak usah menolongku jika tidak didasari dengan hati yang tulus!"
"Ya, seharusnya aku membiarkanmu berakhir di ranjang bersama pria Eropa itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Been Through ft The Proposal✔
Fanfiction🎶|| BEEN THROUGH ||🎶 Story by : ASRS_285 Start : 06 Januari 2021 End : 24 April 2022 ❝I've seen so many faces. But you're the best that I've been through.❞-2022 ●●● "This," tunjuk Seohyun pada bibir Kyuhyun, "gimme your kiss if I can...