BEEN • THROUGH 09 || It's a Beautiful Day

600 121 29
                                    

Alis Kyuhyun berkerut tajam saat membaca to do list yang Seohyun buat hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alis Kyuhyun berkerut tajam saat membaca to do list yang Seohyun buat hari ini. Di dalam daftaran itu, kata cuddle dan kiss lebih mendominasi dibanding kegiatan mereka di luar rumah.

Hampir setiap satu jam sekali Seohyun menulis kata tersebut, satu hal yang membuat Kyuhyun hanya bisa mendesah pelan pertanda pasrah.

Nafsu Seohyun terhadap dirinya memang tidak main-main. Padahal Seohyun adalah seorang wanita, tapi kenapa nafsunya melebihi para pria? Astaga.

"Kau sudah setuju untuk menuruti semua permintaanku hari ini," kata Seohyun, nadanya masih terdengar ketus.

Karena tidak mau dibuat repot oleh sikap cemburu Seohyun, akhirnya Kyuhyun berkata jika ia akan menuruti setiap permintaan Seohyun hari ini tanpa terkecuali.

Tapi sepertinya, Kyuhyun salah langkah. "Aku tidak bisa menarik ucapanku, bukan?" tanya Kyuhyun.

"Tentu saja, tidak!"

Kyuhyun melirik jam dinding yang sudah menunjukkan pukul satu siang, itu artinya, ia hanya memiliki waktu empat jam untuk menuruti setiap keinginan Seohyun hari ini. Karena pukul enam nanti, Kyuhyun akan berangkat ke Hongkong bersama Lucas untuk urusan pekerjaan.

"Kau ingin menonton film apa?" tanya Kyuhyun, mulai menyalakan layar proyektor yang langsung menampilkan beranda salah satu situs streaming film populer-Netflix.

Seohyun naik ke atas tempat tidur saat Kyuhyun mulai menuruti keinginannya satu persatu. Karena di luar sedang hujan, mereka tidak bisa pergi berkencan di luar rumah. Jadi, sebagai gantinya, Seohyun memilih menonton film bersama Kyuhyun. Kegiatan yang seharusnya mereka lakukan di malam hari jika cuaca mendukung.

"Fifty Shades of Grey," jawab Seohyun.

Kyuhyun langsung mendelik. "Tontonan yang benar, Seohyun."

"Kenapa memangnya? Itu film romantis, sangat cocok ditonton oleh pasangan seperti kita," kata Seohyun, pura-pura polos. Padahal ia sudah menonton film itu beberapa kali.

Kyuhyun memijat pangkal hidungnya. "Jangan yang itu."

"Filmnya seru, Kyuhyun."

"Kau sudah menonton?"

"Ten-belum!"

Kyuhyun tersenyum miring, ia kemudian menoyor pelan kening Seohyun dengan remot yang dipegangnya. "Pantas saja otakmu mesum, tontonannya yang seperti itu."

Seohyun memegang keningnya, ia merenggut kesal. "Ganti filmnya," perintah Kyuhyun.

"Tidak mau!"

Kyuhyun memberi tatapan datar, ia kemudian naik ke atas tempat tidur dan memosisikan tubuhnya di samping Seohyun. Kakinya selonjor ke depan, sementara punggungnya bersandar di kepala ranjang.

"Nonton ini saja," ucap Kyuhyun, mengklik film horor tentang badut Pennywise-IT: Chapter Two.

Otomatis, Seohyun membelalakkan matanya. Suasana hujan dan gelap seperti ini, Kyuhyun malah mengajaknya menonton film horor?!

Been Through ft The Proposal✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang