Mercedes-AMG G63 membelah jalanan dengan kecepatan sedang, mobil jeep berwarna hitam ini seakan mengintimidasi semua pengendara agar memberikan ruang untuk melintas. Mobil yang dibanderol dengan harga 6 miliar ini merupakan salah satu mobil kesayangan Kyuhyun, pria itu tidak pernah membiarkan siapa pun mengendarai mobil ini kecuali dirinya.
Tapi, sepertinya larangan Kyuhyun tidak berlaku bagi gadis yang baru ia temui kemarin malam.
Ya, saat ini Seohyun tengah duduk di kursi kemudi sambil tersenyum lebar, jangan lupakan kacamata hitam yang bertengger di hidung mancungnya.
Seohyun melirik Kyuhyun yang masih memasang ekspresi kesal. Ia terkekeh pelan, merasa berkuasa dan hebat karena berhasil memenangkan perdebatan antara mereka di basement tadi.
Setelah mereka menghabiskan waktu untuk bermain play station, Kyuhyun memaksa Seohyun agar segera pergi dari apartemennya. Mereka sempat terlibat adu mulut, Seohyun yang keras kepala, meminta agar ia bisa tinggal satu malam lagi di sini.
Tapi, permintaannya ditolak mentah-mentah oleh Kyuhyun. Pria itu akan tetap mengantar Seohyun pulang ke rumahnya hari ini.
Karena Kyuhyun sudah tidak bisa lagi diajak kerja sama, akhirnya Seohyun menuruti perintah pria itu, meskipun dengan hati dongkol. Karena Kyuhyun adalah pria satu-satunya yang sulit untuk Seohyun kendalikan, padahal ia sudah cari perhatian dan bertingkah seakan-akan Kyuhyun adalah kekasihnya.
Ini juga pertama kalinya Seohyun bersikap seperti ini. Bisa bertingkah tanpa menjaga image-nya untuk tetap anggun di depan orang lain, padahal Kyuhyun dan Lucas adalah orang asing baginya.
Tapi, entah kenapa Seohyun sudah bisa se percaya itu pada mereka.
Kening Kyuhyun berkerut tajam saat menyadari jika mereka malah mengambil jalan yang menjauh dari perkotaan, padahal Seohyun berkata jika rumahnya berada di tengah kota.
Merasa ada yang tidak beres, ia menoleh ke arah Seohyun. Baru saja Kyuhyun hendak bertanya, gadis itu lebih dulu menyela.
"Aku ingin melihat sunset, ayo kita pergi ke pantai terdekat," ajak Seohyun.
Kyuhyun menatapnya tak suka. "Berhentilah bersikap seenaknya, aku tidak punya kewajiban untuk menuruti semua permintaanmu, Nona."
Seohyun berdecap, lantas memberi ekspresi sedih. "Kau adalah satu-satunya orang asing yang langsung membuatku nyaman. Seharusnya kau peka jika aku masih ingin bersamamu, Kyuhyun! Dasar tidak asyik!" ucapnya, ia mendelik sebal ke arah Kyuhyun.
Mendengar itu, Kyuhyun tak lantas percaya. Ini bukan alasan sebenarnya. "Kau pikir aku akan luluh atau merasa bangga?" tanya Kyuhyun.
"Tidak sama sekali," tegasnya.
Seohyun mendengkus, kemudian menambah kecepatan mobil. "Aku sudah pernah bilang 'kan, rumahku tidak se indah yang kau pikirkan."
"Kau punya uang, bukan? Belilah rumah dan mulai tinggal sendiri," balas Kyuhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Been Through ft The Proposal✔
Fanfiction🎶|| BEEN THROUGH ||🎶 Story by : ASRS_285 Start : 06 Januari 2021 End : 24 April 2022 ❝I've seen so many faces. But you're the best that I've been through.❞-2022 ●●● "This," tunjuk Seohyun pada bibir Kyuhyun, "gimme your kiss if I can...