"But strawberries and cigarettes ... always feels like you."
Melihat bagaimana Seohyun menaklukan ombak beberapa saat yang lalu, tampaknya masih membuat Kyuhyun dan Lucas terpana. Gadis itu terlihat seperti surfer profesional. Seohyun sangat keren dan melampaui ekspektasi Lucas.
Seohyun berjalan santai sambil membawa papan selancarnya. Dari jauh, gadis itu sudah menyunggingkan senyuman penuh arti pada Kyuhyun.
Sebelum menghampiri Kyuhyun dan Lucas, ia memilih untuk membersihkan dirinya terlebih dahulu dari air laut, karena tidak baik bagi kulit jika didiamkan terlalu lama.
Kyuhyun menghela napas, ia mengambil outer milik Seohyun dan berjalan mendekat ke arahnya. Diikuti oleh Lucas yang sedari tadi tak pernah berhenti memberikan pujian pada Seohyun.
Setelah memastikan Seohyun selesai membersihkan badan, Kyuhyun memberikan outer tersebut agar Seohyun memakainya. Karena Kyuhyun bisa melihat berbagai pasang mata lelaki keranjang yang menikmati keindahan tubuh Seohyun secara gratis.
Yah, Kyuhyun akui jika Seohyun memang seksi. Proporsi tubuhnya sangat pas.
"Kau sangat keren, Seohyun! Dari mana kau belajar surfing? Astaga, tadi ... kau benar-benar luar biasa!" ucap Lucas dengan ekspresi takjubnya.
"Oh, tentu saja. Aku belajar dari seorang teman."
"Dude, kau harus memberikannya hadiah yang dia minta. Seohyun sudah melakukan tantangan ini dan dia berhasil," kata Lucas seraya menepuk pundak Kyuhyun.
Mata Seohyun langsung berbinar. "Lucas benar! Kau tidak akan melanggar janjimu, kan?"
"Apakah aku pernah berkata setuju dengan hadiah yang kau maksud?" tanya Kyuhyun.
Saat Lucas hendak menimpali, panggilan telepon dari seseorang menahannya. Ia saling bertatapan dengan Kyuhyun, kemudian pamit untuk menjawab panggilan tersebut.
Setelah kepergian Lucas, mereka kembali fokus satu sama lain. Kyuhyun melipat kedua tangannya di bawah dada, sementara Seohyun tampak menunjukkan raut santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Been Through ft The Proposal✔
Fanfiction🎶|| BEEN THROUGH ||🎶 Story by : ASRS_285 Start : 06 Januari 2021 End : 24 April 2022 ❝I've seen so many faces. But you're the best that I've been through.❞-2022 ●●● "This," tunjuk Seohyun pada bibir Kyuhyun, "gimme your kiss if I can...