"Bukankah aku sudah pernah bilang, jangan bertemu dengan Choi Jihye lagi apa pun keadaannya!" bentak Seohyun begitu ia mendapati Kyuhyun mengobrol dengan gadis itu siang tadi.
Mendengar bentakkan juga sikap Seohyun yang seakan tak bisa menerima penjelasan, membuat Kyuhyun menatapnya heran.
"Seohyun, kau terlalu berlebihan. Jika terus seperti ini, sama saja kau meragukanku," balas Kyuhyun yang sudah mulai lelah dengan sikap posesif Seohyun.
Seohyun tergelak. "Berlebihan? Kau bilang aku berlebihan? Kau bisa berkata seperti itu karena kau tidak pernah merasakan apa yang aku rasakan!"
"Pernahkah kau khawatir aku diambil pria lain? Tidak, bukan?! Karena kau tahu jika seluruh atensiku hanya berpusat padamu, Kyuhyun."
"Sementara aku? Aku terkadang bertanya-tanya, apakah perasaanku ini sepihak atau tidak. Sikapmu yang berubah-ubah membuatku tak bisa seratus persen percaya padamu."
Kyuhyun mengangguk pelan. "Sepertinya kita memang salah langkah. Terburu-buru kadang tidak akan membuahkan hasil yang bagus. Jika kau tetap meragukan perasaanku, bukankah ada baiknya kita akhiri saja sampai di sini?"
Jihye tampak antusias saat menceritakan sosok pria yang mampu menarik perhatiannya dalam sekejap. Bahkan ia yakin jika pria itu juga memiliki ketertarikan yang sama dengannya.
"Jadi, kau benar-benar akan berkencan dengannya malam ini?" tanya Nayeon, salah satu teman dekat Jihye.
Tanpa ragu, Jihye mengangguk. "Dia sudah setuju, kami akan bertemu di tempat yang sudah ditentukan sebelumnya. Aaaa, aku tidak sabar!"
"Pesonamu memang luar biasa, Jihye! Kau bahkan bisa menarik perhatian pria hanya dalam beberapa kali pertemuan!"
"Astaga, kau berlebihan, Nayeon," ucap Jihye dengan nada malu.
Nayeon terkekeh. "Kalau begitu, bukankah seharusnya kau mulai bersiap dari sekarang? Aku akan memilihkan gaun yang cocok untuk kencan pertama kalian."
"Ya Tuhan, aku benar-benar salah tingkah sekarang!"
Netra Kyuhyun menatap nanar layar di depannya, pun dengan Lucas yang terlihat syok setelah membaca informasi tersebut. Mereka sama-sama diam, sebab tak tahu harus berbuat apa lagi setelah mengetahui fakta mengejutkan ini.
Lucas menelan salivanya kasar. Ia kemudian tertawa sumbang sambil menggelengkan kepalanya. "Ini bohong, kan? Mereka pasti salah mengulik informasi yang kita butuhkan. Aku yakin itu!"
Napas Kyuhyun terdengar berat, tangannya pun mengepal kuat. "Bahkan untuk percaya jika ini adalah informasi bohong pun sangat sulit," ujar Kyuhyun.
Lucas kembali tertawa, namun beberapa saat kemudian matanya mulai berkaca-kaca.
"Seo Joohyun? Kita tidak salah membacanya, kan?" tanya Lucas, sebelum akhirnya bulir bening itu perlahan jatuh tanpa bisa ia tahan.
Been Through, Teaser Video
Happy Watching!
"Only love can hurt like this."
Author's notes:
Karena The Proposal aku bikinin trailer, jadi Been Through juga harus, wkwk. Cuman ini bentuknya teaser, dan mungkin The Proposal juga video trailernya bakal aku ubah––kalo sempet buat, hahaha.
Makasih udah respon di Notes📝sebelumnya, berkat respon kalian, aku udah punya keputusan🥰🖤
Ps: Gak numbal, gak asik🤭. Akankah ada the next Kwon Yuri?🤣
See you💋
11/03/2022
Up: 11/03/2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Been Through ft The Proposal✔
Fanfiction🎶|| BEEN THROUGH ||🎶 Story by : ASRS_285 Start : 06 Januari 2021 End : 24 April 2022 ❝I've seen so many faces. But you're the best that I've been through.❞-2022 ●●● "This," tunjuk Seohyun pada bibir Kyuhyun, "gimme your kiss if I can...