BEEN • THROUGH 08 || Jealousy

610 109 25
                                    

Seohyun duduk di kursi santai sambil mendengarkan lantunan nada piano yang tengah Kyuhyun mainkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seohyun duduk di kursi santai sambil mendengarkan lantunan nada piano yang tengah Kyuhyun mainkan. Di depannya ada sebuah kanvas berisikan gambar yang belum selesai.

Tangan gadis itu sudah lumayan penuh dengan noda cat, pun dengan pakaiannya.

Sesekali Seohyun melirik ke arah Kyuhyun yang menjadi objek lukisannya. Pria itu tampak tenang saat jari-jarinya menari di atas tuts piano. Ia tersenyum, kemudian membawa tangannya untuk mengoleskan kuas di atas kanvas. Memadu padankan warna agar hasilnya terlihat bagus.

Seohyun menghentikan kegiatannya saat mendengar Kyuhyun memainkan instrumen lain. Pria Cho itu ikut bersenandung, meskipun hanya senandungan kecil, tapi masih terdengar cukup jelas.

Suaranya terdengar khas, Seohyun baru tahu jika Kyuhyun bisa bernyanyi dengan suara merdu. Hal ini membuat Seohyun semakin menaruh rasa kagum terhadap Kyuhyun.

I just wanna live in this moment forever
'Cause I'm afraid that living couldn't get any better

Seohyun kembali menunjukkan senyuman kecil. Ia melanjutkan kegiatan melukisnya yang sempat tertunda karena nyanyian Kyuhyun.

You're my angel ...
Angel baby, angel
You're my angel, baby ...
Baby, you're my angel
Angel baby ...

Bersamaan dengan berakhirnya instrumen yang Kyuhyun mainkan, Seohyun juga berhasil menyelesaikan lukisannya. Ia tersenyum senang, mengagumi mahakarya miliknya.

Seohyun memang memiliki bakat seni yang cukup kental. Selain bisa bernyanyi, menari, dan memainkan beberapa jenis alat musik, ia juga berbakat dalam melukis. Seohyun kerap kali membagikan hasil lukisannya di feeds Instagram, yang berhasil menuai banyak pujian dari para penggemarnya.

Seohyun mengambil ponsel miliknya, ia memotret lukisan tersebut dan langsung memposting gambar itu di akun Instagram. Hanya berselang setengah jam, postingan terbarunya sudah mendapat ratusan ribu likes.

Karena mungkin belakangan ini Seohyun jarang membuat Instastory atau memperbarui feeds Instagramnya, kolom komentar di postingan terbaru itu langsung dipenuhi oleh para penggemar yang merindukan Seohyun.

Seohyun meletakkan kembali ponselnya setelah membalas belasan komentar teratas. Ia mengalihkan fokusnya ke arah Kyuhyun, pria itu tengah menerima sebuah panggilan telepon dari seseorang.

Sambil menunggu Kyuhyun selesai dengan panggilannya, Seohyun memilih untuk membereskan alat lukis dan mengganti pakaian. Namun, saat Seohyun kembali dari kamar, Kyuhyun masih terlihat sibuk dengan sambungan teleponnya.

Terhitung lima belas menit lamanya panggilan itu berlangsung, Seohyun sampai bertanya-tanya perihal siapa yang ada di seberang sana.

"Orang penting?" tanya Seohyun.

Kyuhyun mengangguk singkat. Meskipun sudah menyatakan perasaannya secara tidak langsung, Kyuhyun tetap menjadi pria yang berbicara panjang lebar di beberapa situasi saja.

Been Through ft The Proposal✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang