Kyuhyun memosisikan tubuhnya untuk bersandar di pembatas, sedangkan Seohyun kembali menumpukkan kedua tangannya seperti semula.
"Minumlah," ucap Kyuhyun, memberikan minuman kaleng pada Seohyun setelah ia memastikan jika penutupnya sudah terbuka.
"Thanks, Lion," kata Seohyun, dibalas oleh dengkusan pelan oleh Kyuhyun, sedangkan gadis itu menampilkan senyuman nakalnya.
Setelah sesi menangisnya selesai, Seohyun mulai merasa lega sekarang. Gadis itu bahkan sudah bisa tertawa seperti biasanya.
"Kau menangis karena mereka?" tanya Kyuhyun, karena sebelumnya Seohyun sudah bercerita soal kejadian di kafe tadi.
"Bukan. Tapi mereka juga sedikit menjadi alasan sebenarnya, tapi bukan alasan utama."
"Lantas?"
Seohyun menghela napasnya. "Aku hanya lelah. Kau tahu sendiri, setiap individu pasti pernah mengalami titik puncak di mana mereka merasa benar-benar tidak berguna di dunia ini."
"Tadi aku sedang merasakan hal seperti itu. Aku selalu bertanya, kapan aku bisa menerima hal-hal yang selalu aku berikan pada orang lain? Aku selalu melakukan yang terbaik untuk orang lain, tapi mereka?"
"Kau tak bisa menggantungkan harapan tinggi pada manusia. Karena sampai kapan pun, ekspektasimu terhadap mereka tidak akan pernah terpenuhi," ucap Kyuhyun.
"Berhentilah mengorbankan diri sendiri hanya untuk kebahagiaan orang lain, semakin kau berusaha untuk mendapat penilaian baik dari mereka, semakin kau kehilangan dirimu sendiri nantinya."
Seohyun menatap Kyuhyun. "Aku sudah terbiasa hidup seperti itu," gumam Seohyun.
"Maka dari itu belajarlah, kau tidak akan pernah bisa jika tidak belajar," balas Kyuhyun.
"Sulit."
Kyuhyun merotasikan matanya. "Tak ada hal yang sulit di dunia ini."
"Termasuk perasaanmu padaku?"
Mengerti maksud Seohyun, Kyuhyun mengembuskan napasnya kasar. "Itu masuk kategori mustahil."
"Tapi kau berkata jika tidak ada hal yang sulit di dunia ini, itu berarti ... tidak ada yang mustahil juga," kata Seohyun, ia mulai menempatkan tubuhnya di hadapan Kyuhyun. Memerangkap tubuh tegap pria itu dengan kedua tangannya.
Kyuhyun mengalihkan atensinya dari Seohyun, ia melipat kedua tangannya di bawah dada.
"Benar, bukan?" tanya Seohyun.
"Kau akan menyesal," jawab Kyuhyun.
"Tidak, aku tidak akan pernah menyesal jatuh cinta padamu, Kyuhyun."
Alis Kyuhyun sedikit terangkat, senyuman miring itu tercetak jelas di bibirnya. Kyuhyun menarik pinggang Seohyun dan membalik posisi mereka, ia agak menekan pinggang gadis itu ke pembatas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Been Through ft The Proposal✔
Fanfiction🎶|| BEEN THROUGH ||🎶 Story by : ASRS_285 Start : 06 Januari 2021 End : 24 April 2022 ❝I've seen so many faces. But you're the best that I've been through.❞-2022 ●●● "This," tunjuk Seohyun pada bibir Kyuhyun, "gimme your kiss if I can...