BEEN • THROUGH 01 || Stranger

1.1K 163 30
                                    

Seoul, 29 May 2020

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seoul, 29 May 2020

You shine like the stars
You light up my heart

Begitulah penggalan lirik lagu yang baru saja dinyanyikan oleh seorang gadis pemilik nama lengkap Seo Joohyun ini. Ia tengah berhadapan dengan layar ponselnya, melakukan siaran langsung di akun Instagram miliknya yang memiliki 1,3 juta followers.

Dia masuk ke dalam top 10 influencer atau selebgram dengan jumlah followers terbanyak se Korea Selatan, dengan menduduki peringkat ke tiga.

Seohyun ini awalnya merupakan seorang ulzzang, dia sangat terkenal karena kecantikannya sejak duduk di bangku Senior High School. Jika harus diinformasikan, ada banyak agensi yang menawarinya untuk menjadi seorang trainee. Tapi, Seohyun menolak.

Bukan tanpa sebab, ia sudah tahu bagaimana seluk beluk dunia entertain. Dengan pembawaan pribadi Seohyun yang selalu ingin bebas dalam melakukan banyak hal, tentu saja pekerjaan itu tidak cocok dengannya.

Setelah lulus dari SOPA, Seohyun tidak melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. Ia malah fokus untuk mengembangkan kariernya sebagai seorang content creator. Gadis ini banyak membuat konten yang bertemakan kecantikan, masak memasak, cover lagu, atau konten yang memuat kesehariannya.

Selain menjadi content creator, ia juga kerap menerima tawaran untuk menjadi seorang brand ambassador dari produk menengah, atau menjadi model seorang fotografer yang hendak mempromosikan hasil jepretannya ke publik.

Sebenarnya, Seohyun ini sudah memiliki jiwa-jiwa seorang entertain. Ia pandai di bidang musik dan modeling, lalu memiliki proporsi wajah juga badan yang sempurna. Namun, tidak ada yang bisa memaksa keputusannya.

Jika ditanya soal asmara, dengan visualnya yang memikat, tentu ia banyak didekati oleh pria dari berbagai kalangan. Pengusaha, sesama influencer, dokter, bahkan para idol dan aktor populer.

Namun, sejauh ini Seohyun hanya memiliki lima mantan kekasih dari banyak pria yang mendekatinya. Rata-rata hubungannya dengan para mantannya itu hanya berlangsung sekitar empat atau lima bulanan, paling lama mungkin bersama seorang pemilik bar yang berlangsung selama satu tahun satu bulan.

Sekarang ini, Seohyun memilih untuk melajang. Karena ternyata, menjalin hubungan dengan seseorang yang tidak sejalur dengan kita, hanya akan menimbulkan sakit kepala.

Sudah aku jelaskan jika Seohyun ini tipe yang bebas. Alasan hubungannya dengan para mantannya berlangsung singkat, tentu saja karena mereka terlalu posesif, banyak cemburu, dan selalu menuntut Seohyun untuk berada di dekatnya.

Oh, astaga. Itu bukan relationship yang Seohyun inginkan. Baginya, sikap seperti itu terlalu childish untuk ukuran seorang gadis berusia dua puluh tahunan sepertinya.

Been Through ft The Proposal✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang