58

1.3K 164 89
                                    

Vote dulu sebelum baca
Lalu berkomentarlah👌

.
.
.

"Mas kerjanya ngapain aja sih? Aku pengen tau"

"Banyak sih,kayak rapat ini i-ituhlah~ ketemu klienlah,ngurusin invehsstor,meninjauhh kinerja karyawan dan banyak lagi deh"

Win manggut seolah paham. Dia nunduk lagi dan melanjutkan tugasnya dibawah sana.

"Terus,mbak kitty ngapain aja selain godain kamu?" Ujarnya dengan mata menyipit.

"Dia kan sekretarissh~ ak-akuh win,nggak jauh beda denganh karyawan la-lainnh tapi tugasnya lebih banyakkhh ahhh~ iyah gitu sayang!"

"Gini mas?"

Bright merem tapi ngangguk. "Yang cepat winnh~"

Win menyunggingkan senyum imutnya. Dia suka jika melihat ekspresi keenakan dari suaminya itu. "Mau keluar mas?" Menurutnya sangat seksi.

"I-iyahh~ "

Awalnya penis bright dipilin dengan kedua telapaknya tapi kini melihat bright hampir klimaks jadinya win mengganti servicenya dengan kocokan mantap.

Kedua tangannya menggenggam penis keras itu,menaik turunkan berlawanan arah dengan pinggul bright. Karena keadaan mereka sedang mandi alhasil basahnya air dan licinnya sabun membuat kerja win lebih ringan.

"Aahh~ win! Shhh ahh~"

"Enak nggak mas?"tanya win dengan cengiran khasnya.

"Bangethh ahhh!"

Merasakan penis bright berkedut dan makin besar,win pun menambah remasan ditengah-tengah kocokannya hingga bright merancau gila.

"Ahhh~ ahhh~ mas m-mauh!"

"Keluarin mas,mulutku siap nih"

Win membuka mulutnya diatas tower daging itu,dan beberapa detik berikutnya bright mencapai akhir nafsunya. Susu kental manis cap enaknya muncrat sampek mengenai rongga mulut win yang sejatinya memang ingin menampung.

"Sluurps ah,enak" seru win seraya menjilati jari jemarinya.

Sedangkan bright masih ngos-ngosan mengangkang didepan win.

"Hah.. hah... leganya,nanti malam lagi ya" kata bright,menoel hidung istrinya.

"Boleh,asal jangan minta lebih aja. Ingat ada adek disini"

"Ihh iya iya"

Mereka melanjutkan acara mandi yang sempat tertunda gara-gara kesangean bright yang muncul tiba-tiba. Mandi dilaksanakan seperti biasa. Pake sampo,sabun dan sedikit aktivitas grepe-grepe sana sini dari oknum bright.

Selesai mandi,mereka segera pake baju rapi karena bright hendak mengajak win pergi ke mall.

Bright pake celana denim, kaos oblong bermerk vellence hadiah dari win. Dan jangan lupakan topi hitam. Win sendiri pake baju oversize lengan panjang warna kuning muda dipadukan dengan celana bahan. Sebenernya win nolak ajakan bright sebab dia ingin menanam bunga yang baru dibelinya tapi saat si manja mesum bikin mimik memelas ya sudahlah win nggak tega. Lumayan juga sekalian jalan-jalan berduaan mumpung nggak ada aroon.

"Mas mau beli apa? Tumben pagi-pagi ngajak ke mall"

"Aku mau beli jaket sayang,jaketku pada jelek semua. Bosan pake itu-itu mulu,sekalian buang-buang duit biar nggak numpuk di bank kasihan entar nggak cukup tempatnya"

"Ish,mas!"

"Kan sekalin sesekah,buat gaji para pegawai dimall ini juga kan"

"Hah,terserah mas. Yang penting beli yang perlu aja"

MY LITTLE FAMILY |•meet S3•| Brightwin Story🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang