V●TE DULU SEBELUM BACA!
Terus jangan lupa K○MENTAR!
🧚♂️
"Jangan lupa dimakan dan susunya juga diminum" kata win setelah memasukkan kotak makan berisi sandwich dan sebotol susu vanilla ke dalam tas aroon.
Aroon mengangkat tangannya menyatukan ibu jari dengan telunjuknya membentuk 👌.
"Aroon berangkat sekolah dulu ya" ujarnya sembari memeluk leher win erat.
Dan jangan lupakan soal ciuman diseluruh wajah win dari aroon.
"Muachhh~"
Selesai dengan papanya,aroon berganti memeluk dua adek kembarnya yang duduk anteng dikereta bayi.
"Kakak berangkat sekolah ya,adek jangan nakal oke?"
"Nyah~ nyah~" brian dan cleon cuma merespon dengan tepuk tangan dan ketawa khas bayinya.
Aroon masuk mobil. Sekarang giliran daddy bright yang menjamah -eh maksudnya cipika cipiki gitu. Hehe
Win udah merentangkan kedua tangannya siap menerima pelukan dari suami tercintanya. Tapi kurang selangkah lagi bright menghentikan pergerakannya membuat win bingung.
"Hayo hayo lupa lagi" kata bright
Loading sebentar,lalu win terkekeh lucu saat tau apa yang suaminya maksud.
"Hehe,lupa mas"
Barulah win membuka sedikit mulutnya dan bright tersenyum bangga melihat itu. Kebiasaan win suka lupa buka mulut kalo mau ciuman pagi hari tuh.
"Itu baru kelinci nakalku" bisiknya saat memeluk pinggang win.
"Hmmp~"
"Nghh~ah"
Langsung bright menyatukan dua belah bibirnya dengan milik win. Lidah lihainya bermain dengan lidah win hingga menimbulkan bunyi basah indah.
Ciuman panas tentunya membuat bright bernafsu. Dia makin menarik pinggang win mendekat sementara win mengalungkan tangannya dipundak bright.
"Nghh ah~"
"Anghhmmp~"
Aroon yang liat itu buru buru ambil hp bright yang ada di dashboard mobil.
Mengetik pin lalu mengaktifkan kamera segera merekam ala vloging.
"Hai guys,liat gak? Itu daddy dan papaku. Mereka biasa ciuman gitu"
"Aneh kan? Mereka kayak kanibal gitu gak sih?persis zombie. Tapi keren juga"
"Ini nih aroon zoom,wooohhhh sampek luber dong ilernya"
Kata aroon berbisik biar gak kena omel papanya.
Sementara si kembar yang ada dibawah cengo kayak bingung memperhatikan didi dan papanya ciuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE FAMILY |•meet S3•| Brightwin Story🔞
Diversos"Burungnya gede!" Book MEET SEASON 3 🔞 Alur makin kacau⚠️ Garing kayak krupuk⚠️ Burung ketemu Burung👉👌 🏅#1 - win ( 26/10/2021) 🏅#1 - sarawat (27/10/2021) 🏅#2 - win (4/12/2021) 🏅#1 - brightxwin (6/12/2021) 🏅#1 - brightxwin (30/12/2021) 🏅#2...