9

1.9K 161 115
                                    

Wanita yang melahirkan bright tersebut langsung terhuyung ke belakang. Untung masih ada sofa empuk yang jadi matras.

Mama masih syok tak percaya dengan hadiah pemberian brightwin itu. Tangannya gemeteran memegang hadiah yang ternyata sebuah figura berisi foto.

Win yang tak percaya diri apalagi melihat respon mertuanya makin bersedih. "Phi bright~" rengeknya takut sambil memeluk lengan suaminya.

"Kamu tenang aja,kita tunggu dan lihat aja" bisik bright meyakinkan win.

"Ini... i-ini..."

Karena mama masih diam dalam posisi yang sama,yaitu melongo. Membuat teman2 arisannya jadi penasaran dan berbondong2 mendekati mama demi melihat apa yang ada dibalik figura yang membuat seorang nyonya vanya vachirawit jadi membeku seperti ini.

"Apa sih yang.... OH MY GOD!"

Mereka auto membeku juga saat setelah melihat sebuah foto yang menurut pemiliknya biasa itu. Mata mereka terbuka lebar,bahkan ada yang sampai meneteskan liur saking kagetnya. Ada juga yang sampek nahan napas.

Hah,oke... salahkan otak super bersih lagi jenius milik bright! Dia dengan bangganya memberi kado untuk mamanya sendiri berupa foto dirinya dengan win yang sedang saling menemp- errr melumat bibir?

Tindakan yang sangat patut dicontoh bagi kaum otak selangkangan macam bright doang. Sungguh anak kurang ajar!🤦‍♂️tapi
keren.

 Sungguh anak kurang ajar!🤦‍♂️tapikeren

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Flashdisk yang bener itu Flashback!
.
.

Bright dan win pulang dari mal. Mereka kini berada dikamar bersama aroon untuk membuat kado yang dikata bright spesial.

"Beneran m-mau bikin itu?" Win tak yakin

"Iya sayang,percaya deh mama pasti suka"

Bright berdiri dari duduknya,berjalan ke arah nakas dan mengambil tas sebuah kamera digital seharga puluhan juta yang baru dia beli saat dimal tadi. "Aroon fotoin yang bagus ya" kata bright sambil memberikan kamera itu pada anaknya.

"Siap daddy!"

Bright berjalan kembali ke sofa dimana win sedang duduk. Perlahan namun pasti bright mendorong tubuh win hingga rebahan lalu segera meraup habis bibir favoritnya itu.

Win terkejut tapi kelama2an mengikuti alur permainan suaminya itu.

Ckrik!

Ckrik!

Suara tombol sutter berbunyi,aroon dengan polosnya memotret momen panas daddy dan papanya.

Cekikikan sudah lolos dari tadi,entah kenapa aroon suka saat melihat daddy dan papanya yang sedang bermain itu. Tak ada rasa aneh baginya,karena hampir tiap hari selain acara kartun televisi,cium dan grepe orang tuanya adalah acara yang dia lihat. Aroon suka!😅

MY LITTLE FAMILY |•meet S3•| Brightwin Story🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang