76

1.1K 160 41
                                    

VOTE DULU🙏




•••





"Adek dirumah sama kakak aroon dan bibi dulu ya,papa tinggal sebentar kok" kasihan sebenernya mau ninggal si kembar walau sebentar apalagi liat muka mereka yang sedih gitu win makin nggak tega.

"Papapa papa~" adek cle dan adek bri kayak gak mau ditinggal,kedua tangan mereka terjulur hendak menggapai papanya.

Win dekatkan wajahnya agar si kembar dapat menyentuhnya,dengan cepat pipinya jadi sasaran jari mungil si kembar.

"Nyah nyah~ papapa~ huuhu~" mereka mewek mau nangis dan win jadi ikut sedih.

Bright ikut mendekat jongkok disebelah win,dia kecup dahi si kembar bergantian lalu berujar.

"Adek pinter papa mau ambil hadiah dulu,kalian jangan nakal dirumah ya.. nggak lama kok"

"Nyah! Nyah! Papapa~" tetep nggak mau,mereka mau sama papa win doang.

"Mas,kapan-kapan aja deh kasian adek loh" ucap sedih win pada bright.

Bright berpikir keras bagaimana caranya dia bisa kasih kejutan lagi untuk win kalo anaknya aja nggak mau tinggal. Dia juga kasian juga ninggal si kembar tapi karena jarak tempatny cukup jauh takut anaknya kecapean dan rewel,toh dia akan langsung balik pulang kok.

"Papa~ papa~ huhu"

Sampek akhirnya bright nemu ide brilian,ide yang selalu berhasil untuk semua keturunannya.

Bright tangkup pipi masing-masing si kembar. "Adek nggak boleh nangis,papa cuma pergi bentar. Kalo adek bolehin daddy bawa papa nanti pulangnya adek boleh ngedot sepuasnya,gimana?"

Win,aroon,dan bibi yang lagi memangku si kembar auto heran. Kenapa bright bilang gitu?

Hei itu hanya berlaku pada aroon dan dirinya aja,tapi untuk si kembar mana bisa? Mereka kan masih bayi mana ngerti begituan.

Tapi..

"Hihi nyah nyah~" Keduanya girang,bahkan bertepuk tangan riang.

"Eh? Kok anu?" Bingung win karena anaknya seakan ngerti dan mau dengan janji daddynya.

Liat aja sekarang mereka nyengir-nyengir lebar ke daddynya. Astaga,win mau teriak rasanya.

"Nah,adek jangan nakal ya nggak boleh rewel oke? Cini ciumm mmuahh~ mmuahh~"

"Nyah~ nyah~ nyah hihi"

"Ayo sayang,mereka udah ngijinin kita"

"Tapi mas mereka kok- argh!" Udahlah win bodo amat. Dia peluk dan cium si kemvar berganti sebelum pergi. "Ingat kata daddy,nggak boleh rewel"

Si kembar cuma tepuk tangan sebagai jawaban untuk penuturan papanya.

"Aroon ngedot juga kan,pa?" Si dedek nggak mau kalah dengan dua adeknya. Kalo adeknya ngedot dirinya juga harus.

"Aroon kan jagain adek juga,ngedot juga ya.." ujarnya dibuat seimut mungkin.

Dari pada buang banyak waktu lagi,win sanggupin aja. "Hah.. iya iya,semuanya boleh ngedot. Baiklah papa tinggal ya,jaga adeknya. Bibi titip si kembar dulu ya"

"Siap papa"

"Baik tuan"

Win dibawa pergi oleh bright,kini mereka udah didalam mobil lamborghini warna gold melaju cepat membela jalanan ramai.

Win diam melamun keluar cendela mobil,dia masih memikirkan kenapa dua anaknya langsung merespon bahagia saat dijanjikan ngedot oleh daddynya? Sungguh win bingung.

MY LITTLE FAMILY |•meet S3•| Brightwin Story🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang