96

1K 120 33
                                    

Gitu gitu aja sih🤸‍♂️


















Matahari telah muncul menyinari dunia dengan sinarnya. Walau gak terang terang amat malah bisa dibilang masih subuh gak melunturkan kebiasaan papa muda tiga anak ini untuk bangun pagi.

Mengerjapkan matanya sebentar,lalu menoleh kesamping senyum win berkembang lebar mendapati dua malaikat kecilnya menyapanya dengan tersenyum lebar kepadanya.

Rasanya bahagia banget liat wajah polos buah hatinya dengan senyum lebar gini.

"Anak pinter udah bangun" sembari memiringkan badan dan mendekatkan wajahnya ke si kembar.

Brian dan cleon menyambut wajah papanya dengan ceria. Tangan tangan kecilnya segera meraih pipi dan hidung win untuk di mainkan.

"Papa antik hihi~"

Pagi pagi baru bangun tidur udah dapat pujian cantik oleh dua anaknya. Seneng rasanya tapi gak menampik juga,win malu.

"Makasih sayang,hm...?" Melihat kebelakang anaknya mendapati tubuh kekar yang masih terpejam.

"Daddy masih tidur,bangunin gih" seru win.

Dengan gerakan gesit mereka berdua merangkak balik badan menuju bright.

"Didi aun~ didi aun didi~" kata cleon yang menepuk nepuk pelan pipi temben daddynya itu.

Sementara si kakak,brian menarik narik singlet hijau yang bright kenakan.

"Nghh~ nanti aja sayang,nanti aja" bright hanya bergumam pelan masih keukeh merem.

Karena usaha anaknya gak membuahkan hasil yaudah win turun tangan untuk bangunin sang suami.

Turun ranjang lalu duduk dibelakang punggung bright. Win menurunkan punggunggnya mau bisikin bright.

"Mas,udah pagi ayo bangun" lembut banget pake elus elus kepala.

Bukannya bangun,bright malah senyum senyum gak jelas. "Enak win,enghh ayo nungging"

Ngelus dada,win gak mau bangunin bright lagi. Niat agar cepet bangun malah disuruh nungging. Kan jadi kepengen. Pengen bobo lagi maksudnya.

Ya gak bisa nyalahin bright sih,win juga salah ngapain pake bisik bisik sambil elus elus. Kan bikin hormon bright aktif. Yang ada bisa diewe tuh si win.

"Dasar mesum! Untung cinta" Umpat win pelan.

"Ayo anak anak kita jalan jalan pagi" serunya gembira.

"Hoyeeee alan alan~"

Si kembar langsung angkat tangan ngerti kalo mau digendong. Win kuat banget bisa gendong mereka berdua sekaligus didua lengannya. Emang bener kata bright,win itu kuat.

Sebelum turun,dia sempetin mampir ke kamar si dedek dulu. Gak lengkap rasanya kalo gak nengokin si dedek juga.

Dan hal yang sama seperti bright,aroon masih molor juga. Mana tidurnya absurd banget,kaki pada kemana mana gak karuan terus mulut kebuka. Untung cakep.

MY LITTLE FAMILY |•meet S3•| Brightwin Story🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang