95

977 118 19
                                    

🐒










Aroon tertunduk lesu selepas mengintip kelas sebelah. Ya,itu kelas yang sama dimana aroon setiap harinya pasti menyempatkan waktu untuk sekedar lewat atau pun mengintip.

Dan seperti hari hari sebelumnya,apa yang dia harapkan selalu zonk. Arslan,bener bener telah pindah.

Jadi setiap harinya pasti aroon sedih nan lesu menjadikan tiga sobatnya kadang gak tega liat sahabat sultannya ini berwajah kusam kala selesai nyamperin kelas lll B.

Fong menepuk pundak aroon pelan. "Udahlah,jangan dipikirkan lagi"

"Mana bisa!?"

"Hei,dia kan udah pindah pastilah dia gak ada disini roon. Udah deh jangan maksa" greget rasanya si fong.

Aroon tak menoleh dan langsung menjawab. "Siapa tau dia gak jadi pindah,huh"

Fong dan phuak saling melempar pandangan miris. Mereka hanya bisa menggelengkan kepalanya.

Sementara si omh yang dari tadi diem sekarang berjalan ke depan aroon. Dan menepuk kepala bersurai hitam kecoklatan aroon hingga sang pemilik agak terkejut.

"Dedek aroon jangan sedih,ingat kata papa kalo terlalu sering bersedih itu gak baik" omh berujar dengan nada yang dibuat kalem tapi malah memancing tatapan tajam dari aroon.

"Ai omh,kau bukan papaku!"

"Selow dedek selow"

Melihat sobatnya makin badmood,fong yang notabenenya yang paling rada bener berinisiatif ngajak pergi jajan ke kantin. Dari pada terus terusan di depan kelas lll B akan membuat aroon makin bete. Dan kakinya pegel banget nemenin si dedek ngebucin halu.

Fong merangkul bahu aroon. "Dari pada sedih mending kita jajan ke kantin,kau yang bayar. Ide bagus kan?"

Omh,phuak serta aroon jadi krik krik denger ide brilian fong.

"Itu malah membuatku makin lesu"

"Hei ayolah,kau yang paling kaya diantara kita. Wajar dong aku minta bayarin"

Merotasikan mata malasnya,akhirnya aroon iyakan aja ide fong. Jajan ke kantin gak terlalu buruk,siapa tau bisa bikin sedikit rileks. Lagian masih banyak waktu sebelum bel pelajaran pertama dimulai.

"Iyalah terserah"

"Woohh kalo ini aku semangat! Traktir sepuasnya kan?" Tanya omh dengan semangat.

Aroon melirik. "Terserah kalian,ayo buruan sebelum cewek cewek gil-"

"Kyaaaaa~ ada aroon!"

Nah,mulut aroon aja belum mingkem udah disambut hangat dengan jeritan fans girlnya. Salah satunya ada si thanya dan segorombolannya.

"Ai shiaaa! Buruan roon kita lari!"

"Gak ketemu arslan malah ketemu setan,ayo cabut guys!"

Usaha melarikan dirinya berhasil. Kini mereka bertiga udah ngejajan dikantin.

Semua yang ada didepan mata mereka comot tanpa babibu lagi secara biaya akomodasi dipegang oleh sobat sultannya.

"Setiap harilah kayak gini,aku bakal rajin sekolah" kata omh dengan santainya memakan ciki cikinya.

"Shia omh,bisa bangkrut aroon" kata phuak

"Gak mungkin bangkrutlah,kan om bright salah satu orang terkaya di thailand" sahut fong.

"Bener tuh,masa ultahnya om win dikasih hadiah pesawat jet pribadi? Gak main main"omh

Aroon gak respon apapun,dia asik bengong sambil mengunyah ciki cikinya. Dia masih kangen dengan si adek imut.

MY LITTLE FAMILY |•meet S3•| Brightwin Story🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang