41

1.5K 146 31
                                    

"Iya! Aku tau dan aku serahkan semuanya pada kau"

"////"

"Terserah akulah,aku kan bos"

"////"

"Anjing! Kau nggak ada apa2nya dengan winnieku yang sempurna. Ingat itu!"

"////"

"Ck,mungkin seminggu atau sebulan. Kenapa? Kau keberatan hah!?"

"////"

"Bacot!"

Tut...

Panggilan diputus sepihak oleh bright. Raut mukanya berubah kesal saat selesai menerima telpon tadi.

Win yang duduk nggak jauh dari bright memperhatikan raut muka suaminya yang berubah. Mungkin ada masalah dikantor atau hal lain win nggak tau.

"Ada apa phi? Kok mukanya kesel gitu?" Tanya win yang kepo saat bright duduk kembali disampingnya.

"Gapapa sayang"

"Jangan berbohon padaku. Aku dengar tadi phi bright menyebutkan namaku"

Tubuh bright melemas lalu menyandarkan kepalanya dipundak win seraya melilit lengan kanan win.

"Tadi kitty mencariku"

Deg

"Dia ingin aku balik kekantor besok tapi aku menolaknya karena aku kan lagi refreshing bersamamu setelah perjalanan dari jepang kemarin yang melelahkan"

"Lalu kenapa menyebut namaku?"

Bright mendongak sambil kedip2 lucu."Jangan marah ya,dia menggodaku sayang. Tapi tenang aja,aku nggak akan tergoda sama sekali kok. Hati dan penisku hanya untuk win,kamu tau itu kan?"

Ada sedikit rasa kesal saat win mendengarnya. Bukan karena ucapan halus bright diakhir kalimatnya melainkan fakta bahwa sekretaris suaminya masih saja mengganggu prianya.

Win cemburu. Wajahnya dipalingkan ke samping untuk menutupi raut kesalnya. Jujur saja win masih kesal dengan kityy walau mereka sudah berbaikan.

Namanya juga istri,wajar jika cemburu jika ada perempuan yang dengan terang2an menggoda suaminya. Win nggak suka itu.

"Sayang,kamu marah ya?"

"Nggak!" Dari suaranya saja terdengar beda.

Bright tau jika win ngambek karena membicarakan kitty sialan itu. Dia pun mengusakan wajahnya keleher win supaya istrinya itu nggak ngambek.

"Harumnya,jangan ngambek dong"

"Ishh siapa juga yang ngambek?" Nadanya masih sewot.

Bright seketika waspada dan siaga tingkat darurat. Dia harus mencari cara agar istrinya berhenti ngambek. Kalo nggak,maka ucapkan good bye pada grepe nanti malam.

"Sayang ihh makin imut tau kalo ngambek,aduhh pengen gigit deh"

"Ihh udah ah,aku nggak ngambek!"

"Kalo nggak ngambek kenapa gitu bicaranya?" Bright manyun.

"Aku..aku cuma... cuma... ishhh iya aku ngambek!" Akhirnya win ngaku juga. Dia sudah nggak kuat nahan rasa cemburunya melihat wajah bright yang lucu itu.

"Kenapa?"

"Ihh masih nanya,aku nggak suka kalo mbak kitty sering godain phi bright tau!" Giliran win ywng menggembungkan pipinya dan manyun.

Bright tersenyum gemas. Dia raih kepala win agar menoleh ke arahnya lalu bright mainin pipi kenyal win.

"Gemesshh gemesssshh uhhh"

MY LITTLE FAMILY |•meet S3•| Brightwin Story🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang