IWCMOF - 15

2.1K 269 23
                                    

Sekitar lima belas tahun setelah Devian menjabat sebagai Kaisar pertama Kekaisaran Rowena, akhirnya ia membuat sebuah kawasan untuk masing-masing Ras.

Dimulai dari bangsa Demon, Manusia, Kurcaci, Elf, Centaur, Cyclops, *Cerberus, *Hydra, dan berbagai bangsa lainnya. Cukup banyak ras-ras yang terdapat di dunia ini, karena percampuran dimensi yang membuat banyak ras yang tidak seharusnya berada di dunia manusia justru masuk kesana.

*Cerberus adalah makhluk dari mitologi Yunani, hewan peliharaan Hades. Cerberus digambarkan sebagai anjing berkepala tiga yang mampu menyemburkan api.

*Hydra adalah seekor Drakon dalam mitologi Yunani. Monster ini berbentuk ular atau naga yang memiliki sembilan buah kepala. Setiap salah satu kepalanya dipotong, maka kepala tersebut akan tumbuh/membentuk satu atau dua buah kepala yang baru. Hydra juga memiliki napas dan darah yang beracun.

(Dua hewan ini bisa kalian lihat di film Harry Potter dan Percy Jackson.)

Sebuah portal yang entah datang darimana itu memiliki pelindung yang cukup kuat dan sangat tersembunyi, sehingga Devian memerlukan beberapa Cerberus untuk mencarinya. Hingga sepuluh tahun kemudian barulah ditemukan.

Hanya saja, para makhluk itu saling berpencar satu sama lain dan mengakibatkan banyak bencana. Manusia yang merupakan bangsa terlemah pun hampir saja punah karena terus diburu oleh bangsa-bangsa yang lain.

Membutuhkan waktu selama lima tahun untuk mengelompokkan mereka semua, dan untuk itu sang Kaisar pertama bekerja tanpa membedakan siang dan malam.

-----

Di malam hari yang begitu gelap oleh kelamnya malam, terdapat beberapa orang yang sedang berkumpul di suatu meja panjang dengan mengenakan sebuah jubah sehingga wajah mereka tak terlihat sama sekali. Terlihat wajah serius dari anggota perkumpulan tersebut.

Dan di posisi terujung, nampak seorang pria yang mengenakan jubah dengan warna merah menyala yang cukup mencolok, dia adalah ketua dari kelompok tersebut. Dengan tangan yang disatukan, ia pun berbicara. "Bagaimana kondisi dari jiwa-jiwa segar itu?"

Salah seorang diantaranya berdiri, lalu meletakkan sebuah atribut sihir yang menampilkan sebuah ruangan yang terdapat banyak toples dengan sesuatu seperti bayangan pusaran dengan berbagai macam warna.

"Dapat dipastikan semuanya aman, banyaknya anak-anak yang kita tangkap sekarang ini sedikit demi sedikit dapat membangkitkan dia." ucapnya.

Pria itu mengerutkan keningnya, "Sekiranya berapa lama keinginan kita dapat terjadi secara nyata?"

Dengan ragu-ragu mereka menjawab, "Kira-kira dalam waktu delapan tahun, Tuan.." terjadi keheningan dalam sejenak, para anggota yang lain terlihat khawatir akan hal tersebut, pasalnya Tuan mereka ini tidak akan segan-segan membunuh siapapun yang dianggapnya tidak dapat memberikan jawaban yang diinginkannya.

"Bagaimana kondisi gadis itu?" tanya-nya yang dengan cepat dijawab oleh seorang wanita disana.

Wanita itu mengganti tampilan yang terlihat dari gambar itu, yang sebelumnya adalah gudang berganti dengan sebuah tempat usang dengan gadis kecil yang terbaring dengan lemas di sebuah kasur dengan tangan dan kakinya yang terikat.

"S-seperti yang anda lihat, semakin hari dirinya semakin kuat dan dengan begitu dalam kurun waktu enam tahun kita dapat membangkitkannya. Namun.."

Alis sang Tuan terangkat, "Ada apa?"

Dengan takut-takut, sang bawahan menjawab. "Diperkirakan gadis ini tidak akan bertahan lebih dari lima tahun, Tuan.."

Suasana disekitar berubah menjadi mencekam, aura yang dikeluarkan oleh Tuan mereka ini sangat kuat. Beberapa diantara mereka nampak bergetar ketakutan, bahkan ada yang memuntahkan darah segar.

I WILL CHOOSE MY OWN FATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang