Jangan lupa follow, vote dan komen yaa
Selamat membaca~
Setelah dua hari diberikan hari libur sebelum memulai masa pelajaran di mulai, akhirnya pun para murid memulai pelajarannya.
Pembelajaran pertama di awali oleh Mrs. Elena yang merupakan Guru Sejarah Akademi Othniel.
"Okay students, pembelajaran hari ini dimulai dengan materi bab pertama. Sebelum kalian membuka buku kalian, saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu. Perkenalkan nama saya Elena Manthador, kalian bisa memanggil saya Mrs. Elena." ucap Mrs. Elena dengan suara lantang.
Mrs. Elena atau Elena Manthador merupakan Putri Earl Manthador. Sejarah keluarga Manthador dikenal sebagai pedagang terpandang, bisnis-bisnisnya dapat ditemui di manca negara.
Awalnya semua orang mengira Elena akan mengikuti jejak leluhurnya karena Elena merupakan anak pertama Earl Manthador, sehingga menimbulkan reaksi terkejut banyak orang karena pilihan Elena.
Akhirnya pun anak kedua Earl Manthador --Julius Manthador-- menjadi ahli waris Earl Manthador.
"Seperti yang kalian semua tahu, awal mulai Kekaisaran ini terbentuk adalah akibat pertemuan antara Raja dunia bawah dan Ksatria wanita pertama."
Kisah ini sudah sangat terkenal di kalangan banyak orang, bahkan rakyat jelata pun tahu mengenai kisah ini.
Pertemuan antara Raja dunia bawah dengan Ksatria wanita pertama. Sekitar 980 tahun yang lalu sebelum terbentuknya Kekaisaran dimana saat itu masih berupa hutan yang rindang, Raja dunia bawah yang saat itu masih berkedudukan seorang Pangeran yang bernama Jeffrey Demian Eclus pun menapaki bumi.
Awal mulanya Jeffrey hanya berniat untuk berburu monster bersama dengan beberapa pengikut setianya, namun akhirnya mereka terpisah dikarenakan munculnya beberapa Cyclops.
Saat itu Jeffrey masih berumur tujuh belas tahun sehingga kekuatannya belumlah maksimal, dirinya terpojok hingga berada di ujung jurang.
Hingga ia pun di tolong oleh Andrea yang saat itu sedang mencari kayu bakar, Andrea yang selalu membawa pedang miliknya menebas Cyclops walaupun harus membuat kakinya memiliki bekas luka permanen.
Dan sejak itulah kisah cinta mereka dimulai, kisah cinta terlarang antara Ras Demon dan manusia. Pertentangan banyak terjadi baik di dunia bawah maupun di dunia atas, puncak terjadinya masalah adalah ketika diketahui Andrea sedang mengandung keturunan Jeffrey yang membuat bangsa dunia bawah murka.
Hingga tercetuslah perang antara bangsa dunia bawah dengan para manusia, beberapa kali Andrea hampir menghadapi kematian akibat para iblis yang selalu mencoba membunuhnya.
Akhir dari kisah itu adalah kekalahan bagi keduanya, tidak ada yang menang maupun kalah. Andrea yang akhirnya melahirkan Putra pertama dan keduanya itu berakhir dengan kematiannya akibat melahirkan kedua Putra nya yang merupakan percampuran antara Ras Demon dan Ras manusia.
Area hutan yang menjadi saksi bisu peperangan itu menjadi kawasan luas yang dapat menampung sebuah Kekaisaran, akhirnya diubah menjadi Kekaisaran yang menampung banyak Kerajaan dan kota-kota di dalamnya.
Putra kedua Jeffrey dan Andrea --Devian Tyantarus Eclus-- akhirnya mengubah kawasan terbengkalai itu menjadi sebuah Kekaisaran besar bernama Rowena dan menjadi Kaisar pertama dalam sejarah Kekaisaran.
Berbeda dengan sang Putra sulung yang memilih untuk mewarisi tahta sang Ayah setelah beliau tutup usia.
"Kira-kira seperti itulah kisah awal mulai terbentuknya, namun belum diketahui secara pasti apa yang dilakukan oleh Kaisar pertama dalam membentuk Kekaisaran Rowena. Hingga saat ini masih menjadi misteri yang belum terpecahkan." jelas Mrs. Elena.
KAMU SEDANG MEMBACA
I WILL CHOOSE MY OWN FATE
Fantasía[Aku saranin untuk follow akunku untuk mendapatkan info setiap update!] [Discontinued] [Kingdom series #1] Cinta, kasih sayang, dan pengkhianatan sudah pernah dirasakan oleh gadis ini. Alexia Ambrosius, itulah nama dari gadis itu. Gadis yang mendap...