Ekhem, jangan lupa follow, vote, dan komen ya~
Oh ya, timeline chapter ini sama dengan waktu awal Devan sama Alexia dateng di Hutan Pixie ya.
Happy reading everyone!
_________________________________________
Beberapa menit setelah Alexia dan Devan mendarat, Ethan mendaratkan tubuhnya dengan baik, tanpa adanya tanda-tanda akan terjatuh. Sementara Partnernya --Sophia-- sudah terjatuh di tempat.
"Akh! Yang mulia, bisakah anda menolong Lady ini?" ucapnya dengan merintih. Ethan hanya menatap gadis itu dengan tatapan dinginnya, dalam hati ia merutuk.
Seharusnya aku bersama Alexia, bukan wanita lemah seperti ini!
Ethan memilih untuk tidak mengacuhkannya dan berjalan menuju Pohon beringin yang berjarak sembilan meter dari tempatnya berpijak. Sophia yang diacuhkan menggerutu kesal, wajahnya sudah memerah karena perasaan malu dan amarah, beruntung Ethan tidak melihatnya.
Sophia berdiri dan berjalan dengan tertatih-tatih, berusaha untuk mencapai Ethan yang sudah berjalan cukup jauh dari tempatnya.
Pohon beringin yang dilihat oleh Ethan sekarang merupakan jenis tumbuhan yang sudah jarang dilihat oleh masyarakat, hanya bisa ditemukan di kawasan para *kurcaci yang mana sulit dijangkau oleh masyarakat.
*Kurcaci adalah manusia kerdil dalam mitologi Nordik. (Contohnya seperti di film Snow white atau kartun The 7D)
Pohon beringin tersebut merupakan salah satu dari pohon kehidupan yang tercipta oleh sang Dewa Ailous, sehingga tidak sembarang orang yang dapat mendekati pohon beringin itu. Salah yang lainnya terdapat di hutan tempat tinggal para bangsa Demon berada, yang mana merupakan tempat paling berbahaya bagi umat manusia.
Ethan merupakan salah satu pemilik dari sihir Darkness, dirinya juga merupakan calon Kaisar selanjutnya sehingga memiliki kekuasaan untuk mendatangi ataupun menempati suatu tempat yang tergolong mistis dan memiliki kekuatan mana yang kuat.
Akan tetapi, Ethan maupun Kaisar-kaisar sebelumnya belum pernah menginjakkan kaki ke tempat bangsa itu berada. Salah satu alasannya, dikarenakan adanya masa lalu yang buruk diantara keduanya.
Bangsa Demon cenderung memiliki sifat kanibal juga suka menyiksa para makhluk dari bangsa lain, terutama bangsa manusia dan *Elf.
*Elf adalah makhluk hidup yang mempunyai telinga runcing dan suka tinggal di tempat tersembunyi.
Sebab bangsa Elf memiliki mana yang sangat kuat, bahkan merupakan makhluk dengan penghasil mana terbaik. Karena mereka adalah ras pertama yang diciptakan oleh Dewa Ailous sehingga Elf diberikan berkat dengan mana terbanyak. Dan karena itulah mereka begitu diincar oleh bangsa lain.
Sophia melihat Ethan yang tengah terduduk di bawah pohon beringin, wajah tampan itu ditemani dengan piasan cahaya, terlihat seperti sebuah mahakarya terindah yang diciptakan oleh Dewa. Sangat tampan!
Wajah gadis bersurai merah muda itu memerah, bukankah ini merupakan pemandangan langka dimana ia dapat melihat Putra Mahkota Kekaisaran Rowena dari jarak sedekat ini? Sungguh beruntung dirinya! Ia yakin, jika para gadis mengetahui hal ini, mereka akan langsung iri padanya.
Sophia juga yakin, dalam waktu satu minggu ini, Ethan pasti akan jatuh pada pesonanya! Bagaimana tidak? Sophia merupakan salah satu dari gadis tercantik di Kekaisaran Rowena. Parasnya yang indah dengan rambut berwarna merah muda bak gulali, dan sikapnya yang begitu anggun juga terlihat sangat mendalami tata krama. Siapa yang tidak akan tergoda dengannya?
KAMU SEDANG MEMBACA
I WILL CHOOSE MY OWN FATE
Fantasi[Aku saranin untuk follow akunku untuk mendapatkan info setiap update!] [Discontinued] [Kingdom series #1] Cinta, kasih sayang, dan pengkhianatan sudah pernah dirasakan oleh gadis ini. Alexia Ambrosius, itulah nama dari gadis itu. Gadis yang mendap...