(1) Siapa dia?

106K 10K 460
                                    

 Sebelum membaca, abang cuma minta vote aja, ya .... Sebagai tanda PENGHARGAAN.

🌊🌊🌊

Seorang gadis berhijab yang tinggal bersama om dan tantenya, penuh dengan kekangan dan sikap buruk. Hindiana Cordelia.

Gadis manis yang anggun, berwajah cantik namun kusam karena tak terawat. Ia di asuh oleh om dan tantenya, namun tak ada kasih sayang, dan malah menjadikan Hindia sebagai pembantu rumah tangga, meski ada beberapa asisten disana.

Namanya juga hidup, tak selalu berjalan mulus. Hindia kehilangan kedua orang tuanya pada saat ia masih duduk di kelas tujuh SMP.

Hidupnya yang selalu di perlakukan bak princess langsung berubah tiga ratus enam puluh derajat pada saat dia menginjakan kaki di rumah ini.

Dahulu, pada saat pulang dari sekolah, dia selalu di suruh membereskan rumah. Bahkan sampai sekarang ia kuliah. Harus tetap mengerjakan tugasnya sebagai pembantu.

"Bersihkan sepatu ku," Malvolia mendudukan bokongnya dan meletakkan kakinya di pangkuan Hindia yang terjongkok.

Gadis itu hanya diam, mulai memoles sepatu cantik milik sepupu perempuannya.

"Yang benar dong, aku mau ke pesta," sambungnya seraya menatap jengah ke arah Hindia. Tatapan merendahkan.

Huh memang menyebalkan, namun Hindia hanya diam saja pada saat di perlakukan tidak manusiawi oleh om, tante, dan satu lagi, anak dari kedua manusia itu.

Namanya Malvolia, gadis yang selalu merudung Hindia jika di rumah. Padahal usianya jauh lebih tua Hindia.

Sedangkan tantee jahat memiliki nama Diatmika, dan suaminya bernama Archeon.

Samudra Aldrich. Pria berdarah Prancis Indonesia ini tinggal di Indonesia.

Ia memiliki perusahaan yang sangat besar dan terkenal ke penjuru Dunia, bahkan semua ceo pemilik perusahaan pasti akan tunduk padanya.

Tentu saja ini juga perusahaan papahnya yang akan di wariskan pada dirinya.

Rumor yang beredar, Samudra adalah seorang GAY.

Nyatanya tidak. Dasar netizen. Ini muncul karena Samudra sama sekali tidak pernah menyentuh wanita.

Papahnya yang orang Prancis bernama Ailard Alrich sudah mulai sakit-sakitan. Dan ibunya yang bernama Ana, orang Indonesia tulen hanya bisa resah.

Karena rumor semakin besar dan tidak terkendali, papah dari Samudra, atau Ailard, berencana untuk menikahkan anaknya dengan anak sahabatnya yang sudah lama meninggal.

Dan Ailard ini yang memegang semua aset milik sahabatnya. Ini hanya titipan, dan akan di berikan pada pewaris, yaitu anak dari sahabatnya, jika sudah cukup umur.

Tentu saja cowok itu menolak. Perjodohan adalah cara yang paling kuno. Ayolah pah, Samudra hanya ingin menikmati hidup.

Samudra tak butuh wanita. Persetan dengan reporter yang menyorot namanya. Pikir Samudra.

Pemuda berusia dua puluh enam ini tetap kekeuh dengan pendiriannya. Dia hanya menikmati hidupnya, tanpa seks, ataupun alcohol.

Pemuda dengan status ceo atau presdir ini sangat kejam di mata orang. Dia tidak segan-segan untuk melenyapkan seseorang jika ada yang mengusik keteenangannya atau ketenangan peusahaannya.

Dengan sikap dingin itulah yang membuat kaum hawa tambah bersemangat mengejarnya, walaupun tidak mungkin ada harapan untuk mendapatkannya. Namun mereka tetap berusaha.

Samudra Hindia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang