Prologue

1K 58 0
                                    

Suatu kesalahan yang bisa bikin gua bahagia sekaligus kecewa. Suatu kesalahan yang udah bikin orang tua gue kecewa, suatu kesalahan yang udah bikin temen temen gua marah. Dan suatu kesalahan yang ngebuat seseorang yang gua cintai pergi ninggalin gua.

Tapi beruntungnya gua masih punya titipan dari Tuhan. Jagoan kecil gua yang lucu, pinter, dan gua yakin suatu saat dia bisa bikin gua bangga.

Selama dua tahun ini gua sama jagoan kecil gua, kita habiskan sehari hari bersama. Ya, walaupun terkadang gua harus ninggalin dia karena tugas kuliah gua yang numpuk banget.

Tugas kuliah? Yup, benar gua masih kuliah. Udah ada di semester akhir sih.

Kalau kalian nanya gua udah nikah atau belum, jawabannya ya belum. Seperti yang gua bilang tadi, suatu kesalahan yang bikin gua bisa punya anak diusia semuda ini, yang bisa bikin gua punya anak tapi belum nikah.

Suatu kesalahan yang selalu membuat gua gak bisa ngelupainnya, masa lalu gua sama cewek itu susah buat dilupain.

Tentang gua, dia, dan jagoan kecil kita.

24 Jan 2022

Note: Gua ceritain dari sudut pandang Jisung yaa, dan juga buat kalian yang minta perkenalan cast atau face claim dari cast cerita ini. Itu bakal gua simpen diakhir setiap ada cast yang muncul di beberapa bab. Karna gua gak akan ngenalin langsung seabrek castnya, jadi dituntut yawww

Papa Jidan || Park JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang